Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Tentu Anda mulai jengkel, jika muka mulus Anda ditumbuhi jerawat. Jerawat akan mengurangi penampilan maksimal Anda. Ini sangat mengganggu Anda untuk beraktivitas. Bahkan banyak juga yang merasa tidak percaya diri ketika muka bersihnya berjerawat. Apalagi jika jerawat tersebut sudah membandel dan tidak mau pergi begitu saja. Berikut ini adalah cara menghilangkan jerawat membandel yang dapat menjadi pilihan solusi alternatif  untuk membuat muka bersih kembali.



1. Cara menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih
Di dapur Anda tentu terdapat bawang putih bukan? Ternyata bawang putih tidak hanya berfungsi sebagai bumbu masak saja. Mulai sekarang Anda harus berteman dengan bawang putih, karena bawang putih ternyata mampu menghilangkan jerawat. Meskipun baunya menyengat, namun bawang putih merupakan bahan yang tepat untuk mengusir bakteri jerawat secara cepat. Caranya adalah kupas bawang putih besar satu suing saja. Lumat kemudian letakkan pada jerawat. Tunggu hingga 20 menit.

2. Cara menghilangkan jerawat dengan teh hijau
Jika jerawat di wajah Anda terlampau besar, maka untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan balok es dari teh hijau. Caranya sangat mudah. Pertama seduh teh hijau hinga kental dan berwarna pekat. Setelah itu, masukkan ke dalam lemari es agar menjadi es batu. Gosokkan pada muka Anda sebanyak dua sampai tiga kali dalam sehari. Maka jerawat besar Anda kan mengecil dan tidak berwarna kemerahan. 

3. Cara menghilangkan jerawat dengan tomat
Cara menghilangkan jerawat membandel kali ini, menggunakan bahan yang mudah Anda temui di dapur rumah, yaitu tomat. Tomat yang digunakan bisa tomat sayur maupun tomat buah. Caranya sangat praktis. Anda tinggal membelah tomat menjadi beberapa bagian. Bisa 2 atau 4 bagian. Kemudian sapukan daging dan sari tomat tersebut pada kulit wajah. Gunakan sebanyak satu sampai dua kali sehari.

4. Cara menghilangkan jerawat menggunakan jus lemon
Jus lemon yang biasa Anda konsumsi, ternyata juga bisa digunakan sebagai obat jerawat yang ampuh. Terutama jika jenis jerawat pada wajah disertai minyak dan bintik hitam. Yang harus Anda lakukan adalah memeras lemon antara 3 sampai 4 sendok. Kemudian letakkan kapas pada peraan lemon tersebut. Setelah itu, kapas diperas hingga sari- sari lemon keluar. Kapas basah tersebut kemudian di tepuk- tepukkan pada wajah.

5. Cara mengilangkan jerawat dengan putih telur
Cara menghilangkan jerawat yang satu ini juga menggunakan bahan yang mudah Anda temui. Anda akan menggunakan telur untuk mengusir jerawat di wajah. Namun telur yang digunakan hanya bagian putih telur saja. Caranya adalah dengan menggunakan putih telur sebagai masker di malam hari. Keesokan harinya, barulah dibilas dengan air bersih.

6. Cara menghilangkan jerawat dengan madu
Madu memang sudah dipercaya sejak lama untuk kecantikan. Terutama untuk menghilangkan jerawat. Caranya mudah sekali. Oleskan madu pada wajah yang berjerawat dengan menggunakan cotton bud agar steril. Setelah 15 menit, bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat membandel dengan bahan- bahan yang mudah Anda temui. Tentu saja cara- cara tersebut lebih aman karena menggunakan bahan alami.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide