Cara Membuat Facebook Baru

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Siapa yang tak kenal dengan facebook. Mulai dari anak- anak, remaja, dewasa hingga orang tua pun pasti mengenal facebook. Facebook memang sudah menjadi salah satu jejarig social yang paling popular dan paling sering digunakan. Sejak kemunculannya beberapa tahun silam, facebook terus mempunyai pengguna yang semakin bertambah. Hingga sekarang pengguna facebook pun sudah mencapai angka yang fantastic. Kemudahan menggunakan facebook merupakan salah satu alasan facebook sangat digandrungi. Facebook yang semakin hari semakin melakukan perbaikan dengan memberikan layanan- layanan tambahan pun menjadi nilai plus pengguna facebook tidak akan meninggalkan facebook. Berikut ini akan disajikan cara membuat facebook baru.

1. Sebelum Anda membuat akun facebook, pastikan Anda mempunyi akun email.

2. Langkah pertama untuk membuat facebook baru adalah dengan mengunjungi halaman facebook. Anda bisa memasukkan www facebook.com dalam kolom alamat. Maka akan muncul tampilan sebagai berikut.



3. Masukkan data diri Anda sesuai permintaan pada kolom yang sudah disediakan. Seperti yang terlihat pada gambar di atas. Kemudian klik “Mendaftar” untuk masuk ke halaman selanjutnya dan melanjutkan langkah- langkah membuat facebook. Anda mungkin harus mengetikkan chapta yang sudah disediakan oleh pihak facebook sebagai persyaratan terlebih dahulu.

4. Setelah itu, Anda akan memasuki halaman selanjutnya. Seperti tampilan berikut ini.



5. Lengkapi langkah pertama sebagai langkah awal untuk melengkapi cara membuat facebook baru. Jika teman- teman Anda sudah mempunyai akun facebook, maka Anda bisa menambahkan beberapa teman Anda tersebut untuk menjadi teman Anda di facebook. Setelah proses menambahkan teman dirasa selesai, Anda bisa memasuki langkah kedua dengan klik “Langkah 2”.

6. Pada langkah 2 akan berisi informasi tentang profil Anda. Tampilan pada langkah 2 adalah sebagai berikut.

7. Isikan informasi profil Anda yang berisi nama SMA Anda, perguruan tinggi, perusahaan, tempat tinggal sekarang dan tempat asal. Informasi yang berisi data diri Anda tersebut bisa Anda isi sesuai dengan keadaan pada kolom yang sudah disediakan. Jika tidak ada, maka Anda bisa mengosongi kolom tersebut. Ketika Anda mengisi sekolah maupun tempat tinggal, maka facebook akan memunculkan beberapa akun teman sekota maupun satu sekolah yang disarankan untuk Anda. Anda bisa menambahkan beberapa akun teman yang Anda kenal disana. 

8. Jika informasi profil sudah dianggap cukup, selanjutnya klik “ Simpan & Lanjutkan”.

9. Maka Anda akan sampai di langkah yang selanjutnya. Langkah 3 akan memuat halaman untuk mengganti foto profil Anda. 

10. Klik “Unggah Foto” untuk mengupload foto yang Anda gunakan sebagai foto profil facebook Anda.

11. Selanjutnya, yang harus Anda lakukan adalah melakukan konfirmasi pada email Anda. Agar facebook Anda bisa dijalankan.

12. Silahkan buka akun email Anda. Anda akan mendapatkan sebuah email dari facebook. Seperti tampilan berikut ( untuk pengguna gmail).

13. Maka Anda akan mendapatkan tampilan seperti berikut ini.

14. Semua proses cara membuat facebook baru sudah selesai.

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide