Cara Membuat Twitter Baru

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Twitter merupakan salah satu jejaring social yang sudah ngetrend seperti facebook. Hampir semua remaja maupun dewasa mempunyai akun twitter. Seperti jejaring social lainnya, twitter bertujuan untuk memudahkan komunikasi antar sesama. Selain itu, twitter juga bisa menjadi media informasi. Berikut ini akan disajikan cara membuat twitter baru, untuk memudahkan para pengguna social media yang ingin membuat akun twitter baru.

Sebelum Anda membuat akun twitter, pastikan terlebih dahulu Anda mempunyai email aktif. Jika tidak, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu. Jika Anda sudah mempunyai email aktif, maka ikutilah langkah- langkah berikut ini.

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan jika Anda ingin membuat akun twitter baru yaitu masuk ke halaman awal twitter. Anda bisa memasukkan alamat www.twitter.com pada kolom halaman. Setelah Anda memasuki homepage twitter tersebut, maka aka nada tampilan halaman seperti berikut ini.



2. Jika Anda sudah masuk pada halaman tersebut, untuk membuat twitter baru, silahkan klik “ sign up for twitter” yang terletak di sebelah kiri bawah halaman tersebut dan terdapat dalam kotak kuning.

3. Setelah itu, maka akan muncul tampilan seperti berikut ini.



Isikan data diri Anda, sesuai dengan yang diminta pada kolom- kolom tersebut.
Full name diisi dengan nama lengkap Anda.
Email address didisi dengan alamat email Anda. Bisa yahoo mail, google mail ataupun yang lainnya.
Create a password diisi dengan password yang Anda inginkan. Usahakan password yang Anda masukkan memenuhi persyaratan jumlah huruf dan lain- lain. Jika bisa, buatlah password yang unik dan susah ditebak. Agar akun twitter Anda lebih aman. Dan pastikan bahwa password Anda cukup kuat.
Choose yaur username diisi dengan username yang Anda inginkan untuk akun twitter Anda.

4. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan dalam cara membuat twitter baru, setelah lengkap mengisi semua data diri yaitu klik “create my account”.

5. Setelah itu, maka Anda akan sampai pada halaman selanjutnya. 

6. Setelah itu, klik “next” yang berada di kolom sebelah kanan. Jangan lupa, Anda harus memfollow minimal 5 orang di twitter untuk dapat mengakses langkah selanjutnya. Anda bisa memfollow 5 orang teman Anda ataupun 5 orang terkenal di twitter yang sudah tercantum di halaman twitter. 

7. Setelah memfollow setidaknya 5 orang, maka proses pembuatan akun twitter baru Anda hampir selesai. Langkah selanjutnya yaitu Anda harus membuka email Anda. Jika email Anda adalah yahoo mail.

8. Buka email yang berasal dari twitter, dan klik “confirm your account now”.

9. Setelah itu, maka akan muncul tab baru pada halaman browser Anda.

10. itu artinya pembuatan akun twitter baru Anda sudah selesai.

Demikian cara membuat twitter baru. Cukup mudah bukan, untuk membuat jejaring social yang sudah ngetrend ini.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide