Keindahan Alam Indonesia Yang Menakjubkan

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari beberapa pulau. Diantara pulau- pulau tersebut, dipisahkan oleh laut. Indonesia termasuk Negara yang spesial. Pulau- pulau di Indonesia menawarkan keindahan alamnya masing- masing. Keindahan alam Indonesia pun sudah diakui dalam taraf dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wisatawan mancanegara yang suka berkunjung ke Indonesia. Ikon andalan Indonesia di mata dunia yaitu pulau dewata. Bali memang sering dikunjungi wisatawan domestis maupun mancanegara karena keindahan alamnya. Namun Indonesia tidak hanya punya Bali yang menyuguhkan keindahan alam menakjubkan. Berikut ini adalah 10 diantara banyaknya keindahan alam Indonesia yang menakjubkan akan disajikan. 



1. Taman Nasional Lorentz
Mungkin belum banyak yang mengenal Taman Nasional Lorentz. Memang popularitasnya masih kalah dengan Pulau Bali. Padahal pada tahun 1999 UNESCO menetapkan Taman Nasional Lorentz sebagai salah satu warisan alam dunia. Taman Nasional Lorentz termasuk satu dari tiga wilayah di seluruh dunia yang bersalju walaupun terletak di kawasan beriklim tropis. Yang lebih special lagi, Taman Nasional Lorentz dapat mewakili ekosistem maupun keanekaragaman hayati terlengkap di Asia Tenggara dan Pasifik. Jika Anda berkunjung Taman Nasional Lorentz, Anda seperti disuguhi pemandangan yang lengkap. Sebab, taman ini terdiri dari hutan, pantai, laut hingga gunung.

2. Raja Ampat
Siapa yang tak kenal dengan Raja Ampat? Hampir semua orang sudah mengenal Raja Ampat karena keindahan alamnya yang benar- benar menakjubkan. Selain Bali, raja ampat juga merupakan salah satu tempat wisata andalan Indonesia di mata dunia. Keindahan pulau- pulau di Raja Ampat, dapat Anda nikmati dengan speedboat yang sudah disediakan. Sedangkan untuk keindahan alam bawah laut, Anda bisa menikmatinya dengan cara diving.

3. Lombok 
Keindahan alam Indonesia yang menakjubkan sudah tak diragukan lagi yaitu Lombok. Nama Lombok juga sudah meroket hingga ke seluruh penjuru dunia. Keindahan alam yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi.

4. Bali
Ini dia tempat wisata yang sudah tersohor. Tak perlu banyak membahas soal Bali. Karena kualitas keindahan di bali sudah dibuktikan dengan banyaknya wisatawan Bali.

5. Tengger Semeru
Taman Nasional Tengger semeru merupakan salah satu tempat yang menawarkan keindahan alam menakjubkan. Sayang sekali jika Anda melewatkannya. Karena Taman Nasional Tengger Semeru menawarkan banyak pilihan wisata seperti lautan Pasir Gunung Bromo, Sunrise Penanjakan, Coban Trisula, Coban Pelangi dan lain- lain. 

6. Danau Kelimutu 
Danau Kelimutu atau Taman Nasional Kelimutu merupakan danau yang menyajikan panorama danau tiga warna. Danau warna biru muda, merah dan hijau tua terletak saling berdekatan. Dan yang lebih menakjubkan lagi, danau- danau tersebut dapat berubah warna. 

7. Taman Nasional Ujung Kulon
Selain terkenal dengan badak, Taman Nasional Ujung Kulon juga menyajikan panorama alam yang indah.

8. Taman Nasional Way Kambas
Taman nasional ini merupakan tempat yang terkenal dengan gajah sebagai ikon utamanya.

9. Derawan 
Pulau Derawan terletak di Kalimantan timur yang menawarkan keindahan pantai yang luar biasa.

10. Taman Nasional Bunaken
Taman nasional ini pun sudah terkenal dengan wisata bawah laut yang menakjubkan. Eksotika terumbu karang dan berbagai jenis ikan, sangat sayang jika dilewatkan.

Itulah 10 keindahan alam Indonesia yang menakjubkan. Masih banyak keindahan alam Indonesia yang sangat menakjubkan.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide