Misteri Buah Khuldi : Apa Sebenarnya Buah Khuldi

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Buah khuldi tentu namanya sudah tak asing. Buah ini merupakan buah yang pernah dimakan oleh nabi adam dan istrinya hawa. Misteri buah khuldi: apa sebenarnya buah khuldi, tentu menjadi pertanyaan banyak orang. Siapa yang tidak ingin tahu lebih tentang buah yang bisa membuat adam dan hawa dibuang ke bumi. Seperti apa bentuknya, apa warnanya dan dimana buah tersebut bisa tumbuh, petanyaan seputar itulah yang mungkin ada di benak anda. Berikut ini adalah sedikit ulasan tentang buah misteri buah khuldi.

Buah khuldi merupakan buah yang berada di surga. Buah ini pula yang menyebabkan nabi adam dan istrinya diturunkan ke bumi. Buah ini pun sering disebut dengan buah terlarang. Keberadaan buah khuldi di dunia, sering di tebak menyerupai beberapa buah yang ada di dunia. Buah- buah tersebut antara lain adalah sebagai berikut.



1. Buah fig
Mungkin nama buah fig masih terasa asing ditelinga anda. Bagaimana jika denga buah ara atau buah tin?. Buah tin mungkin lebih akrab didengar. Buah fig itu sendiri sebenarnya adalah nama lain dari buah fig. Buah fig sering dikaitkan dengan buah khuldi yang terlarang. Sebab, nama buah fig sering disebutkan dalam kitab suci dan berbagai sejarah. Buah fig itu sendiri sebenarnya mempunyai banyak kandungan untuk tubuh seperti flavonoid.

2. Buah apel

Buah apel juga sering dicurigai sebagai buah khuldi di dunia. Misteri buah khuldi: apa sebenarnya buah khuldi akan mengulas mengapa buah apel diduga sebagai buah khuldi. Hal ini karena dalam bahasa latin, apel mempunyai bahasa yang mirip dengan nama syetan. Untuk itu buah apel ini diduga sebagai buah terlarang di dunia. Sebenarnya buah apel ini kaya akan serat yang baik untuk tubuh.

3. Buah anggur
Buah anggur merupakan buah yang juga dicurigai sebagai buah khuldi di dunia. Anggur mengandung senyawa yang dapat memberikan efek memabukkan. Konon katanya hawa memakan buah ini. Sehingga menyebabkan hawa menerima efek memabukkan dan lupa diri.

4. Buah tomat
Buah tomat yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari- hari juga diduga sebagai buah terlarang tersebut. Bahasa slavia menyebut buah tomat sebagai buah surga. Bahkan pada jaman dahulu orang- orang eropa tidak memakan buah tomat. Bagi mereka, buah tomat merupakan buah dari surga yang pantang untuk dimakan. Sebenarnya buah tomat sendiri mempunyai banyak kandungan bermanfaat untuk tubuh seperti vitamin C. 

5. Gandum
Hal terakhir yang diduga sebagai buah terlarang di dunia yaitu gandum. Gandum yang biasa digunakan untuk sebagai makanan pemberi energi ini sering disangkut- pautkan dengan buah khuldi karena dalam bahasa ibrani gandum memiliki arti dosa. Jadi diduga dulunya nabi adam dan istrinya memakan buah ini sehingga bisa diturunkan ke bumi.

Demikian beberapa buah yang ada di dunia yang sering diduga sebagai buah khuldi. Misteri buah khuldi: apa sebenarnya buah khuldi merupakan dugaan masyarakat dunia tentang buah yang mirip dengan buah khuldi.

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide