Khasiat Ayat Kursi

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Khasiat Ayat Kursi memang sejak dari jaman dahulu telah banyak diketahui khasiatnya, yaitu manfaat yang langsung dapat kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Apabila seseorang mengamalkan ayat kursi yaitu dibaca setiap kali habis menjalankan sholat lima waktu maka fadhillah yang didapatkan dari Allah SWT akan sangat terasa. Berikut merupakan lafal dari ayat kursi beserta artinya :



ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA'KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL 'ALIYYUL AZHIIM.

“Allah tidak ada Tuhan melainkan Dia yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus makhlukNya, tidak mengantuk dan tidak tidur KepunyaanNya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izinNya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang meraka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendakiNya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (QS : Al-Baqarah : 255)

Adapun khasiat ayat kursi terutama bagi kelangsungan kehidupan seseorang adalah sebagai berikut :

Menurut Syeikh Abu Abbas ada menerangkan, siapa yang membaca ayat kursi sebanyak 50 kali lalu ditiupkannya pada air hujan kemudian diminumnya, Insya-Allah, Allah SWT akan mencerdaskan akal fikirannya serta memudahkannya menerima ilmu pengetahuan. Sungguh luar biasa sekali kan khasiat ayat kursi untuk kepandaian seseorang. Rasullullah s.a.w. bersabda bermaksud: 

"Sesiapa pulang ke rumahnya serta membaca ayat Kursi, Allah hilangkan segala kefakiran di depan matanya. Sabda baginda lagi: "Umatku yang membaca ayat Kursi 12 kali pada pagi jumaat, kemudian berwuduk dan sembahyang sunat dua rakaat, Allah memeliharanya daripada kejahatan syaitan dan kejahatan pembesar." (H. R Muslim)

Khasiat ayat kursi yang dibaca dengan penuh khusyuk, insyaAllah akan menyebabkan syaitan dan jin terbakar. Jika anda berpindah ke rumah baru maka pada malam pertama anda menduduki rumah itu sebaiknya anda membaca ayat Kursi 100 kali, insyaAllah mudah-mudahan anda sekeluarga terhindar daripada gangguan lahir dan batin. Semuanya berasal dari keyakinan pada diri manusia itu sendiri, jadi apabila tidak terdapat keyakinan yang kuat dalam diri seseorang maka apa yang diamalkannya dalam sholat fardhu setiap harinya tidak akan terwujud atau bahkan malah terbuang sia-sia. maka dari itu kunci dari supaya mendapatkan fadhillah ayat kursi yang dibaca adalah keyakinan terhadap kekuasaan Allah SWT bahwa Ia akan mengabulkan apapun hajat atau keinginan kita. Jadi jangan diartikan bahwa dengan membaca ayat kursi tanpa melakukan tindakan apapun, jangan jadikan ayat kursi sebagai patokan keberhasilan maupun kesuksesan seseorang. Karena doa tanpa disertai dengan usaha adalah nol. Maka dari itu jangan hanya mengandalkan amalan-amalan ayat kursi saja untuk dapat meraih kesuksesan.

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide