Kumpulan kata kata galau

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Dalam kehidupan cinta remaja selalu saja ada hal yang tidak diinginkan terjadi di setiap momennya, dan hal itu tentunya akan membuat kita galau dan bersedih. Dari salah satu atau beberapa diantara kata kata galau dibawah ini mungkin pernah ada yang membuat kalian benar-benar galau. Mugnkin juga bisa mewakili perasaan galau yang kalian rasakan saat ini, berikut beberapa Kumpulan kata  kata galau



“Aku masih merasa takut dan cemburu saat ini, aku masih takut akan kamu tinggalkan aku, dan aku masih cemburu kamu masih bersamanya.”

“Kutunggu jomblomu hingga aku bosan, dan pada saat itu aku akan membunuh pacarmu.”

“Aku akan sedih melihat orang yang kusayangi telah menyayangi orang lain, tapi akan lebih menyedihkan ketika melihat orang yang kusayangi pura-pura menyayangiku, hanya untuk membuatku tersenyum.”

 “Jika aku hanya sementara bagimu maka jangan biarkan aku terlalu mencintaimu dan aku tak mampu pergi darimu karena kamu sendiri yang telah membuatku mencintaimu.”

“Ya Allah, jika dia bukan jodohku nanti, maka jangan beri dia jodoh selain aku.”

“lebih baik memilih orang yang mencintai kita daripada orang yang kita cintai, lebih baik memilih orang yang mau berkorban demi kita, daripada harus berkorban tapi sia-sia.”

“Orang yang mencintai kamu akan selalu memilih untuk selalu disampingmu dan ingin menghabiskan hari-harinya denganmu.”

“Bukan karena siapa dirimu aku mencintaimu, namun karena apa yang terjadi padaku saat aku bersamamu.”

“Jika menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka aku akan rela terus tersakiti”
“Aku tak mampu bertanya pada sunyinya malam kala fajar mulai mengintip hari, apakah rasa ini harus selalu kupendam dalam pedihnya hati ini.”

“Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa malam ini tak ada kabar darimu, seakan kau hilang dari kehidupanku.”

“Aku cari pagi setelah gelapnya hari, Aku cari tempat berteduh dari derasnya hujan, Aku butuh tersenyum setelah datangnya kesedihan, Aku cari hati untuk kudiami dan kujaga keberadaannya.”

“Bila kita sudah tak bersama lagi aku tetap selalu tersenyum akan kehadiranmu, namun tak bisa dipungkiri hati ini akan terluka kembli jika kau bersama yang lain.”

“Jika kesetiaan tak mampu lagi mengajariku mencintaimu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesabaranku.”

“Aku tidak selalu berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu, yang aku harap suatu saat nanti , jika kau melihat aku, kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku dam membuatku menyayanginya.”

“Mungkin suatu saat nanti yang kamu rindukan bukanlah adanya diriku, namun hatiku ini, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.”

“Seandainya nanti kita jadi berpacaran, mungkin aku adalah orang yang paling bahagia di dunia ini.”

“Baru saja kemarin kita bergembira bersama-sama, hari ini kau sudah bersama orang lain untuk berdua dengannya.”

“Lihat aku terdiam disini hanya bisa menangis, namun aku tak akan menyerah walau aku juga tak tahu akan seperti apa hasilnya nanti.”

“Sebagian orang tidak bisa mutusin pacarnya karena masih sayang, dan yang sebagian lagi  tidak punya pacar.”

“Disaat orang yang kamu sayangi pergi, biarkan dia pergi, karena suatu saat nanti dia akan datang memohon padamu menjadi orang terpenting dalam hidupnya.”

“Tuhan, aku masih sayang dia, maka lindungilah dia dan buatlah dia bahagia dengannya.”

“Aku akan berjalan di derasnya hujan, agar tak ada orang yang tahu bahwa aku sedang menangisi kepergianmu dariku.”

“Semua telah kukorbankan hanya demi dirimu, namun tetap saja aku tak mampu memiliki hatimu seutuhnya.”

“Taka ada yang bisa kulakukan selain berusaha ikhlas saat aku kehilanganmu dan aku juga hanya bisa bersabar untuk memulihkan luka dihatiku.”

“Tak perlu tangisan untuk apa yang terjadi saat ini, suatu saat nanti kita akan bersyukur atas apa yang kita rasakan saat ini.”

“Tenang saja, aku akan selalu disampingmu, namun aku akan pergi jika kamu yang memintanya.”

“Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti mmenghubungiku, menghilang dari kehidupanku, dan seolah kamu tak pernah mengenalku.”

“Terkadang lebih baik diam daripada mengatakan apa yang kita rasakan, karena akan lebih menyakitkan jika dia bisa mendengar namun tidak bisa merasakan.”

“Tugas kita adalah menghabiskan jatah kegagalan cinta kita agar mau tidak mau kita harus mengalami kesuksesan cinta kita nantinya.”

“Aku bangga dia bisa menjauhkanmu dari kesedihan, namun aku akan selalu mencintaimu hingga ajal menjelang datang."

“Terkadang mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan.”

“Aku bahagia bisa tersenyum bersama dirimu, namun malam ini aku bersedih hati karena tak ada lagi tawamu yang menemaniku.”

“Cinta kita sudah seperti sebuah peribahasa saja yaitu seperti memakan buah simalakama.”

“Bahkan aku sudah lupa bagaimana rasanya mencintai saat kau sudah benar-benar meninggalkanku.”

“Saat aku bersamamu aku selalu berdoa semoga kita bisa di surga bersama, namun ketika kau lebih memilih untuk bersamanya aku hanya bisa berdo’a semoga kau di neraka bersamanya.”

“Lebih banyak hal untuk bisa kuingat bersamamu daripada suatu hal untuk bisa melupakanmu, karena memang sulit bagiku untuk melakukannya.”

“Bibirmu selalu berkata kamu mencintaiku namun waktu terus berjanan dan hatimu belum memberikan kepastian cinta untukku.”
 “Dan jika pada akhirnya kau lebih memilih hatinya daripada hatiku, baiklah aku akan terima, namun aku akan selalu setia menunggu hatimu untuk hatiku yang masih kututup untuk selain dirimu.”

“Aku lebih rela kamu keluar dari hatiku daripada kamu masuk ke hati orang lain.”

“Sesakit apapun hatiku karenamu, tak pernah secuilpun terlintas dari benakku untuk menjauh dari sisimu.”

“Aku akan belajar untuk tetap tegar, untuk terus menjalani hidup ini, untuk menghadapi semua ini, walau sakit akan terus kurasa, karena kuyakin kau hanyalah untukku suatu saat nanti.”

“Semua terjadi seperti mimpi indah, dan ketika aku terbangun dari mimpi indahku ini aku pasti akan kecewa, tidak bisakah aku berlama-lama dalam mimpi.”

“Mimpiku terlalu indah, harapanku terlalu tinggi, keinginanku terlalu muluk, betapa kusadari adanya jurang diantara kita, namun aku akan terus membangun jembatan untuk menyeberanginya.”

“Dibalik sebuah senyumku mungkin tersimpan banyak luka, namun aku ingin kau bisa tersenyum bersamaku tanpa ada yang disembunyikan lagi.”

“Aku membiarkanmu pergi menjauh bukan karena aku kalah dan menyerah, tapi memang aku sadari bahwa cinta itu bukan suatu hal yang untuk bisa dipaksakan.”

“Dulu aku something buatmu, tapi sekarang aku nothing buatmu, dari tidak ada menjadi ada, dari ada menjadi tidak ada.”

“Ada banyak hal yang yang tak harus dikatakan, tapi harus dimengerti olehmu.”

“Aku ingin kembali kepada suatu masa dimana selalu ada kembang gula dan boneka di sampingku. Saat aku belum mengenal cinta serta kepedihannya. Setiap kupaksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

“Aku selalu menunggu bagaimana akhir dari semua kisah penantianku kini, Mungkin aku cukup bahagia sebagai simpananmu, tapi suatu saat nanti aku ingin menjadi yang terakhir dari semua kisah cintamu.”

Sudah dulu ya Kumpulan kata kata galau, jangan buat kailian terlalu larut dalam kegalauan, biarpun kalian galau setelah membaca kata kata galau diatas kalian harus tetap bisa move on, karena hidup ini hanya sementara bukan untuk disia-sia.
Baca juga macam-macam artikel menarik Dibawah ini :   kata kata cinta, kata kata galau, kata kata jomblo, kata kata bijak islami, khasiat bawang putih
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide