Kumpulan kata kata cinta

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Cinta merupakan anugerah terindah dari Allah SWT kepada setiap hambaNya, karena bagi siapa saja yang merasakannya maka ia mampu melihat segalanya dengan keindahaan meskipun sebenarnya hal itu merupakan hal yang pahit. Setiap orang yang sedang dalam keadaan jatuh cinta maka apapun yang dilakukan sangatlah membawa kebahagiaan dalam dirinya dan berikut merupakan Kumpulan kata kata cinta yang lazim diucapkan kepada seseorang yang sedang dalam keadaan jatuh cinta.



 “Aku hilang arah harus melangkah, Ingin ku berlari sampai pagi, Ingin ku kejar binar matahari aku masih terdiam di sini  menunggu dirimu disini”

“Jangan ada kata menyerah dalam menjalin hubungan ini”

“Bukan cinta namanya jika masih meminta balas”

“Kenyamanan hati akan terpaut ketika kenyamanan jiwa telah terasa”

“Meski kamu masih dengan dirinya, aku akan tetap menunggu kamu membalas cintaku ini”

“Aku percaya, Tuhan akan mempersatukan kita meski itu terasa mustahil bagi orang lain”

“Kamu bagaikan impian yang kandas menepi saat air hujan memberikan harapan pada tanah yang mengering”

“Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo'a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yg mampu kupertahankan.”

“Cinta itu memang gila, namun selalu ada alasan mengapa ia bisa menjadikan seseorang menjadi gila”

“Tanpa alasan apapun aku bisa mencintaimu dengan tulus”

“Cinta itu bukan apa yang diucapkan oleh kata, akan tetapi cinta itu apa yang dirasakan oleh hati”

“Seorang laki-laki yang berupaya untuk melupakan wanita yang ia cintai berarti sesungguhnya ia tidak pernah mencintai wanita tersebut”

“Akan lebih mudah mencintai sahabat sendiri daripada menjadikan mantan sebagai sahabat”

“Terkadang cinta yang tulus datangnya dari orang yang selalu ada buat kita”

“Jatuh cinta itu sangat mudah, namun jatuh karena cinta itu yang mengerikan”

“Cinta itu adalah sebuah obyek seperti obsesi; setiap orang menginginkannya, setiap orang mencarinya, tapi sedikit orang yang mendapatkannya, orang yang pernah melakukannya akan selalu menghargai cinta, tersesat di dalamnya, dan tidak akan melupakannya”

“Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan, sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian”

“Mengenal dirimu adalah anugrah, menyakiti hatimu adalah larangan, mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan dan meninggalkan kamu adalah kebodohan”

“Bayangmu selalu ada di setiap hembusan nafasku”

“Aku rela tidak makan berhari-hari asalkan kamu tidak mendiamkanku seperti ini”

“Aku sengaja meninggalkanmu sementara waktu karena aku ingin memberikan waktu untukmu merindukanku”

“Katakan pada semua orang bahwa yang tulus mencintaimu adalah aku”

“Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman maupun pertemuan tetapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian”

“Cinta itu ibarat api, kita tidak akan pernah tahu kapan ia akan menghangatkan kita dan kapan ia akan membakar kita”

“Cinta itu bukan yang selalu mendambakan kelebihan kita, namun ia yang bisa menerima semua kekurangan kita”

“Kesalahan paling indah bagiku saat ini adalah mencintaimu yang telah bersamanya”

“Aku bersyukur bisa bersanding denganmu karena kau bagian dari hidupku yang sempat hilang”

“Cinta itu dia yang merupakan dirimu sendiri”

“Aku mencintaimu maka aku akan selalu membutuhkanmu, dan bukan aku membutuhkanmu maka aku mencintaimu”

“Jangan pernah mencoba untuk melupakan seseorang yang pernah ada dalam hidupmu, karena semakin kamu mencobanya maka bayangnya akan selalu terlintas dalam benakmu”

“Masa depanku adalah dapat melihatmu tersenyum ketika aku sampai di rumah kita”

“Nikmatilah rasa yang ada saat ini dan jangan hiraukan aku yang selalu setia mencintaimu”

“Kamulah alasanku untuk tetap berada disini”

“Mereka tidak akan pernah mengerti bagaimana perasaan ini bisa sampai kepadamu”

“Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu”

 “Jangan ingatkan aku jika terlalu mencintaimu”

“Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman”

“Bahu ini milikmu, jadi ketika kesedihan mengampirimu jangan segan untuk sejenak bersandarlah pada bahumu ini”

“Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan”

“Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat”

“Kesepuluh jariku tak akan pernah mampu membendung air mata yang selalu menetes ketika aku merindukanmu”

“Aku tidak akan bisa membayangkan bagaimana kehilangan dirimu, karena hal itu tidak pernah terlintas dalam pikiranku”

“Kamu boleh membunuhku, tapi janganlah kamu membunuh rasa cintaku padamu ini”

“Mengharapkan balasan cinta dari seseorang yang sangat kamu cintai merupakan hal yang paling menjemukan, namun jika ia tak kunjung memberikan balasan maka cukuplah bersyukur karena cinta pernah tumbuh dihatimu”

“Satu-satunya cara agar kita mendapatkan cinta yang tulus adalah dengan memberikan cinta yang tulus kepada orang lain”

“Cinta tidak bisa dipaksakan maupun digoda, namun cinta akan datang tanpa topeng dan membawa kebahagiaan”

“Cinta yang akan mempertemukan dua hati yang saling berseteru”

“Sebelumnya aku tidak pernah takut apapun, namun kini yang aku takutkan adalah kehilangan akan sosok dirimu”

“Aku selalu menanti malam, dimana dalam malam aku akan bertemu denganmu meski lewat mimpi”

“Jangan bangunkan aku atas mimipi indahku saat ini”

Cinta yang merupakan anugerah fitrah manusia dari Allah SWT akan terasa indah apabila ditujukan kepada orang yang benar. Semoga Kumpulan kata kata cinta dapat memberikan manfaat bagi setiap insan yang membacanya.
Baca juga macam-macam artikel menarik Dibawah ini : Kata kata Bijakkata kata cinta, kata kata galau, kata kata jomblo, kata kata bijak islami

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide