Tips rahasia untuk rambut sehat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Menjaga kesehatan tubuh kita merupakan hal yang penting. Salah satunya kesehatan rambut. Rambut merupakan mahkota bagi seluruh orang. Salah satu penunjang penampilan adalahrambut yang indah. Penyakit rambut seperti ketombe, rambut rontok, kusut dan bercabang merupakan masalah yang sering dialami. Banyak faktor yang menyebabkan masalah diantaranya karena rambut sering diberi produk untuk pengecatan, bleaching atau menggunakanalat pengkriting atau pelurus rambut. Semua hal tersebut dapat merusak kesehatan rambut. Untuk itu, rambut perlu diberikan perwatan dan jangan terlalu sering diberi bahan kimia untuk rambut. Karena itu, kita harus melakukan perawatan untuk menaggulangi kerusakan rambut agar rambut kembali terjaga kesehatannya. Tips rahasia untuk rambut sehat



Lidah buaya
Mengoleskan lidah buaya sebelum mandi. Masker rambut dengan lidah buaya sangat berkhasiat untuk menguatkan akar rambut. Lidah buaya mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk menyuburkan rambut. Ambil bebrapa helai lidah buaya dan olesakan lendir lidah buaya dikulit kepala diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan proses ini setiap hari akan mengurangi rambut rontok.

Minyak Kemiri
Minyak kemiri dapat anda temmukan dengan mudah ditoko. Kemiri adalah salah satu jenis rempah rempah yang seting digunakan untuk penyedap bumbu dapur. Kemiri mengandung mineral seperti fosfor, magneesium, kalium, zat besi, seng dan tembaga yang berguna untuk menguatkan rambut sehingga tidak mudah rontok. Gunakan minyak kemiri sebelum tidur dengan mengoleskannya keseluruh kulit kepala. 

Daun seledri
Tips rahasia untuk rambut sehat seanjutnya daun seledri. Seledri memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau. Untuk menggunkan seledri dengan masker seledri. Haluskan beberapa helai daun seledri dengan mencampurkan kocokan telur kemudian oleskanmerata keseluruh rambut tunggu sampai 15 menit kemudian bilas.

Minyak zaitun
Minyak zaitun mangandung nutrisi yang dibutukan kulit yang membantu menguakkan akar rambut. Cara penggunaan minyak zaitun dengan memanaskan minyak zaitun kemudian oleskan merata keseluruh bagain kepala. Tunggu hingga satu jam kemudian bilas menggunakanair bersih.

Tips rahasia untuk rambut sehat menggunakan bahan alami tersebut membantu merawat kesehatan kulit. Rambut yang halus, kuat dan indah menjadi kenyataan jika anda rajin merawat keshaan rambut dengan cara yang alami dari pada menggunkan bahan bahan kimia. Selain itu, kurangi pemakaian alat pelurus rambut yang memiliki tingkat suhu panas yagn tinggi karenadapa menyebabkan rambut menjadi rapuh dan mudah rontok. Dukunglah penampilan anda dengan rambut yang indah dan berkilau.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide