Tips perawatan wajah tradisional

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Berkembangnya teknologi maka, berkembang jugagaya hidup masyarakatsaaat ini. Termasuk soal masalah perawatan untuk wajah yang sering dilakukan para kaum hawa. Sekarng mereka tidak perlu susah payah dalam menjalankan perawatan sendiri dirumah. Banak salon kecantikan dan klinik kecantikan yang menawarkan segala jenis perwatan dari ujung rambut samai ujung kaki dengan fasilitas yang canggih dan nyaman. Anda akan dimanjakan dengna berbagai perawatan tanpa melakukannya seorang diri tetapi harga yang dipatok juga tidak murah. Jika anda harus pergi ke salon setiap minggunya maka, akan menguras habis isi dompet anda. Untuk itu, masih banyak orang yang tetap melakukan perawatan tradisional. Ini dia tips perawatan wajah tradisional.



Masker jeruk nipis dan putih telur
Puith telur bisa mebuat kulit anda lebih kencang sedangkan zat yang terdapat pada jeruk nipis dapat mengelussel sel kulit mati sehinggaa mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru. putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah, caranya sebagai berikut Ambilah putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama, Campurkan kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil, Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat, Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples, Masukan ke kulkas sampai dingin, Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.

Masker lemon dan madu
Tips perawatan wajah tradisional selanjutnya dengan masker lemon dan madu.Lemon berfungsi untuk memutihkan kulit  dan meregenerasi sel sel kulit mati dengan yang baru. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu, oleskan ke kulit anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit. Sesudah itu, basuh menggunakan air hangat. Madu memiliki kasiat untuk melembabkan kulit.

Masker tomat dan yogurt
Tomat mengandung protein serta berbagai mineral seperti kalsium,fosfor,belerang,zat besi dan niacin, betacaroten, lycopene, vitamin A, vitamin B1 dan B2 serta vitamin C yang menjaga kesehatan kulit. Berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga tampak lebih halus dan mulus, memerangi kerut,menghilangkan noda hitam di wajah, mengencangkan jaringan tubuh, mencegah keriput atau penuaan dini pada jaringan kulit. Masker tomat sangat cocok dipadukan dengan yougurt karena yogurt dapat melembabkan kulit, menggunakan yogut untuk masker wajah berguna untuk mecerahkan kulit. Yougurt merupakan AHA alami yang mengandung asam laktat dan berbagai vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit sebagai pembersih,pelembab dan anti inflammatory yang bermanfaat untuk mengikis kulit mati, mengencangkan dan memutihkan kulit.

Tips perawatan wajah tradisional tersebut masih banyak dilakukan oleh para wanita. Sesibuk appapun aktivitas kita sebagai wanita tetapi ita harus tetap memperhatikan kbersihan dan kesehatan tubuh terutama kesehatan kulit wajah yang menunjang penampilan kita. mempercantik diri dengan cara tradisional memilik efek yang baik bagi kulit.



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide