Ini Dia Latar Belakang Makalah

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas makalah yang berjudul latar belakang makalah. Latar belakang merupakan bagian dari penyusunan makalah. Tujuan saya dalam menulis makalah ini untuk membatu pembaca dalam menyusun kata-kata yang baik dan benar yang terkandung didalam latar belakang. Makalah terdiri dari tiga bagian yaitu pembuka, isi dan akhir. Latar belakang terkandung didalam bagian isi termasuk didalam pendahuluan. Sebelum membahas tipik yang diangkat. Pemakalah harus membuat latar belakang terlebih dahulu.

Saya telah membaca beberapa buku mengenai susunan makalah dan artikel sebagai referensi saya menulis makalah ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membatu dan membarikan dukungannya kepada saya sehingga saya dapat mengerjakan makalah ini dengan baik dan lancer. Tidak lupa, saya mohon maaf jika terdapar kekurangan dan kesalahan dalam penulisan makalah ini. Saya mengharapakan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca untuk melengkapi makalah ini. Semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua.




Dari pembahasan makalah tentang latar belakang makalah diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa latar belakang merupakan kilas balik yang dijelaskan oleh sang pemakalah mengenai topic atau masalah yang dibahas. Latar belakang menjadi bagian yang mendukung sebuah makalah sebelum menyajikan bahasan materi utaman nya. Latar belakang adalah dasar atau titik tolak untuk memberikan pemahaman kepada pembaca mengenai apa yang ingin kita sampaikan. Latar belakang yang baik harus disusun dengan sejelas mungkin dan bila perlu disertai dengan data atau fakta yang mendukung. Data dan fakta didalam latar belakang merupakan bukti yang akuran mendukung penulis membuat makalah serta sebagai indikasi bahwa penulis ingin membahas materi yang berhubungan dengan data dan fakta tersebut. Data dan fakta tersebut dapat dijadikan alas an utama untuk pemakalah membuat rumsusan makalah yang akan dibahas. Jika kita ingin membuat sebuah makalah, maka yang kita harus lakukan dalam menyusun latar belakang adalah mengumpulkan data dan fakta mengenai topic yang akan dibahas mulai dari sejarah, perkembangan hingga keadaan saat ini. 

Demikian makalah tentang latar belakang makalah yang telah dibahas. Saya selaku penulis mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada saya baik secara materi ataupun moril sehingga saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik dan lancar. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pembuatan makalah ini dikarenakan keterbatasan waktu. Semoga makalah ini membarikan manfaat dan informasi kepada para pembaca dalam membuat sampul makalah yang baik dan benar.

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide