ini dia contoh makalah perilaku organisasi

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Pada kesempatan kali ini, saya selaku penulis akan membahas makalah yang berjudul makalah prilaku organisasi. Sebelum mengenal lebih jauh pengertian dari prilaku organisasi. Maksud dari prilaku adalah tindakan atau aktivitas yang dilakukan manusia yang membentang secara luas diantarnya membaca, menulis, berjalan, dan lain lain. Dan organisasi merupakan sekumpulan orang-orang yang disusun dalam kelompok-kelompok, yang bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama. Tujuan penulis dalam membuat makalah ini adalah untuk membahas lebih jauh mengani tindakan yang dilakukan oleh suatu organisasi. Organisasi terbentuk dengan tujuan tertentu. Organisasi yang memiliki izin resmi dalam pendiriaannya pasti memiliki tujuan baik untuk menghasilkan uang atau untuk kepentingan lainnya. Maka dari itu, saya selaku penulis telah melakukan pengamatan, penelitian dan membaca beberapa buku sebagai referensi membuat makalah ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepad guru pembimbing yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada saya dalam mengerjakan makalah ini. Tidak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada keluarga, teman dan rekan-rekan sekalin atas dukungan dan bantuan yang diberikan baik secara materi maupun moril sehingga saya dapat membuat makalah ini dengan baik dan lancar. Semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua. 



Dari pembahasan makalah prilaku organisasi dapat ditarik kesimpulan bahwa prilaku organisasi mencerminkan tujuan dan maksud dari beridirinya organisasi tersebut. Kegiatan yang mereka lakukan berhubungan dengan hal yang ingin organisasi tersebut dapatkan. Prilaku organisasi adalah suatu disiplin ilmu yang mempelajari tentang perilaku tingkat individu dan tingkat kelompok dalam suatu organisasi serta dampaknya terhadap kinerja baik kinerja individual, kelompok, maupun organisasi. Setiap orang yang berinteraksi dengan organisasi lain pasti memiliki metode yang mempengaruhi segala factor. Factor-faktor tersebut diantanya ekonomi, social budaya, politik dan lain-lain. Suatu organisasi memiliki system yang di anut oleh setiap anggotanya. System tersebut mempengaruhi setiap tindakan yang dilakukan oleh anggota. Peraturan yang terdapat pada organisasi juga menjadi salah satu pengaruh dalam tindakan anggota serta pemikiran anggota-anggotanya. Maka sari itu, kita harus pandai dalam memilih organisasi yang bertujuan baik dan tidak menyesatkan karena organisasi yang banyak didirikan adalah organisasi masyarakat yang tidak memiliki tujuan yang jelas. Letidak jelasan visi dan misi yang terdapat di dalam suatu organanisasi menjadi indikasi bahwa organisasi tersebut illegal dan memiliki tujuan yang tidak baik serta system yang menyesatkan oanggotanya. Sebagai manusia yang hidup di zaman modern, kita harus pandai dan berpikir kritis akan semua hal terutama untuk kelangsungan hidup kita.

Demikian makalah prilaku organisasi yang telah di bahas diatas. Semoga makalah ini bermanfaat dan membantu para pembaca mengenal lebih jauh tentang prilaku organisasi yang pada saat ini organisasi mayarakat sedang marak. Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dalam mengerjakan makalah ini, saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dna kekurangan di dalam penulisan makalah di karenakan keterbatasan waktu.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide