Ini Dia Contoh Makalah Microsoft Word

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Pada kesempatan kali ini, saya selaku penulis akan membahas makalah yang berjudul makalah Microsoft word. Salah satu program yang di tawarkan oleh Microsoft corporation adalah Microsoft office yang terdiri dari beberapa program yaitu Microsoft publisher, excel, word, power point, tools, access, infopath dan outlook. Semua program tersebut membatu dan memudahkan pekerjaan kita dalam perkantoran yang mengurus data dari administrasi sampai keuangan. Tujuan penulis dalam membuat makalah ini adalah untuk menjelaskan lebih dalam salah satu perangkat lunak yang memudahkan dalam menginput data perkantoran yaitu Microsoft word. Maka dari itu, saya selaku penulis telah melakukan pengamatan dan membaca beberapa buku sebagai referensi saya dalam menulis makalah ini. Saya ucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membimbing dan mengarahkan saya dalam mengerjakan makalah ini. Saya ucapkan terima kasih pula kepada keluarga, teman dan rekan yang telah membantu dan mendukung saya sehingga saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik dan lancar. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam penulisan makalah ini. Oleh sebab itu, saya mengharapkan kritik dan saran yang membangun dalam melengkapi makalah ini. Semoga makalah ini bermanfaat bagi para pembaca.




Dari pembahasan makalah Microsoft word diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa Microsoft word adalah salah satu perangkat lunak atau software yang di ciptakan oleh Microsoft corporation untuk mengelola data berupa kata. Seiring dengan perkembangan zaman Microsoft word mengalami berbagai macam perubahan versi yang mana setiap perubahan tahun Microsoft menegeluarkan program Microsoft word yang terbaru dan lebih canggih serta praktis. Versi Microsoft word yang muncul yaitu Microsoft office 2003. kemudian muncul Microsoft office terbaru yaitu 2007 dan yang paling baru muncul Microsoft office 2010. Microsoft word 2003 memiliki fitur diantaranya file, edit, view, insert, format, tools, table, window dan help. Sedangakan Microsoft word 2007. Tampilan Microsft. Word 2007 memiliki lingkungan kerja yang berisi kumpulan toolbar. Secara keseluruhan terdapat 7 baris tab utama dalam Microsoft Word 2007. Ketujuh tab tersebut terdiri atas Home, Insert, Page Layout, References, mailings, Review, dan view. Dan Microsoft word 2010 merupakan versi yang di keluarkan oleh Microsoft corporation dengan dukungan windows 8 yang lebih ringan karena fitur-fitur yang terdapat pada Microsoft word 2007 telah dihilangkan, di dukungan grafis 3D Yang lebih baik, didukung Standarisasi format Open Document Format (.odf) dan penyuntingan gambar yang lebih kompleks.

Demikian makalah Microsoft word yang telah dibahas. Semoga makalah ini bermanfaat bagi para pembaca. Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya dalam mengerjakan makalah ini. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam penulisan makalah ini dikarekan keterbatasan waktu. 


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide