Ini Dia Contoh Makalah Manajemen Pemasaran Baik Dan Benar

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
     Pada kesempatan kali ini, saya selaku penulis akan membahas makalah yang berjudul makalah manajemen pemasaran yang baik dan benar. Manajemen pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan perusahaannya, berkembang, dan mendapatkan laba. Proses pemasaran itu dimulai jauh sebelum barang-barang diproduksi, dan tidak berakhir dengan penjualan. Tujuan penulis membuat makalah ini adalah untuk menjelaskan strategi pemasan yang telah direncanaan dengan baik. Bagi pemula dalam berbisnis penting untuk mempelajari terlebih dahulu cara strategi pemasan yang baik dan benar agar tidak mengalami kerugian dalam usaha. Dalam mendirikan usaha sangat pentinga dalam membangun pondasi yang kuat dalam factor internal dan eksternal. Dalam tahap pembukaan usaha pemasaran mengambil andil yang penting untuk mengukuhkan usaha sehingga menjadi tahap stabil. Pemsaran yang tepat membantu usaha berjalan baik. Maka dari itu, saya saya selaku pemakalah telah melakukan pengamatan dan membaca beberapa buku serta artikel sebagai referensi saya menulis makalah ini. Tiada henti, Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membatu dan membarikan dukungannya kepada saya sehingga saya dapat mengerjakan makalah ini dengan baik dan lancar. Tidak lupa, saya mohon maaf jika terdapar kekurangan dan kesalahan dalam penulisan makalah ini. Saya mengharapakan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca untuk melengkapi makalah ini. Semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua.




Dari pembahasan tenang makalah manajemen pemasaran yang baik dan benar dapat ditarik kesimpulan bahwa manajeman pemasaran merupakan cara yang dilakukan suatu perusahaan untuk mempertahan kelaangsungan aktivitas perusahaan tersebut atau sebagai kegiatan yang direncanakan, dan diorganisasiknan yang meliputi pendistribusian barang, penetapan harga dan dilakukan pengawasan terhadap kebijakan-kebijakan yang telah dibuat yang tujuannya untuk mendapatkan tempat dipasar agar tujuan utama dari pemasaran dapat tercapai. Pemasaran ynag baik dan benar tergantung dari target pasar. Memproduksi barang dengan acuan fungsi barang tersebut berguna untuk kalangan yang sesuai. Serta adanya kerasi dan inovasi untuk mengikuti minat pasar yang sedang digandrungi oleh para konsumen. Didalam pasar, konsumen merupakan raja dimana keinginan konsuman menjadi tolak ukur bagi para pengusaha untuk menentukan produksi barangnya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memasarkan barang. Hal yang sering dilakukan para pengusaha dalam memasarkan barangnya dengan membuat iklan, spanduk, berita di media cetak seperti Koran dan media elektronik seperti internet. Kecanggihan teknologi mempermudah pengusaha dalam mempromosikan barangnya dan bahkan sekarang sangat popular dengan yang namanya bisnis online. Dimana pengguna media online dapat mempromosikan barang dengan biaya yang sedikit dan tidak dipungut pajak karena usaha tersebut virtual jadi, anda tidak harus mendirikan perusahaan dimana terkena pajak Negara atas pendirian usaha. Tetapi, anda bias melakukannya dirumah dengan bantuan media online dalam pemasarannya. Seiring perkembangan zaman, berkembang juga bentuk dan cara pemasaran pasar.

Demikian makalah manajemen pemasaran yang baik dan benar. Saya selaku penulis mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada saya baik secara materi ataupun moril sehingga saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik dan lancar. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pembuatan makalah ini dikarenakan keterbatasan waktu. 

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide