Ini Dia Contoh Kata Penutup Makalah Yang Benar

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Pada kesempatan kali ini, saya selaku penulis akan membahas makalah yang berjudul contoh kata penutup makalah yang benar. Sebuah makalah terdiri dari pendahuluan, isi dan penutup. Setiap bagian memiliki penyusunana kata-katanya sendiri dan saling berhubungan satu sama lain. Bagian terakhir didalam makalah adalah penutup. Tujuan saya menulis makalah ini untuk membantu para pemabca dalam menyusun kata auta isi yang tepat didalam penutup makalah. Maka dari itu penulis melakukan pengamatan dan penelitian dengan membaca banyak buku menganai cara menyusun makalah. Buku tersebut menjadi referansi dalam menulis makalah ini. Penulis ingin para pembaca mudah mengerti menganai penutup makalah dengan menulis khusus bagian penutup makalah dengan dibuatnya makalah tentang contoh penutup makalah. Karena itu, penulis mnegucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan bantuan dan dukungan baik secara moril dan materi sehingga memudahkan penulis dalam mengerjakan makalah ini. Tidak lupa, penulis mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penulisan makalah ini. Oleh sebab itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar penulis dapat menyempurnakan makalah ini. Semoga makalah ini bermanfaat bagi para pembaca.




Dari pembahasan diatas mengenai contoh kata penutup makalah yang baik dapat disimpulkan bahwa dalam menyusun kalimat penutup makalah yang baik harus berisi kesimpulan dari semua pembahasan tema yang diangkat penulis. Kesimpulan tersebut dapat point penting didalam pembahasan dan pendapat pribadi sang penulis menganai tema yang ditulisnya dengan tujuan dapat bermanfaat bagi para pembaca. Makalah merupakan karya tulis ilmiah aygn dibuat untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembacanya. Oleh karena itu, setiap bagian didalam makalah harus bermanfaat termaduk penutup yang merangkum semua pembahasan menjadi lebih ringkas dan dapat dimengerti pembaca serta berhubungan dengan tema. Para pembaca dapat menyimpulkan mengambil inti sari dan pelajaran didalam bagian penutup. Untuk itu, penutup merupakan bagian yang penting meskipun terdapat pada halamam belakang. Saran dari penulis mengenai makalahnya sendiri bisa barupa persiapan yang kurang matang sehingga penulis harus lebih meluangkan waktu. Sedangkan kritik dari penulis dapat berisi pembahan yang seharusnya dibahas tetapi tidak terdapat pada bab pembahasan dikarenakan keterbatasan waktu.

Demikian pembahasan tentang contoh kata penutup makalah yang benar saya membuat makalah ini  agar pembaca dapat mengetahui lebih dalam dan lebih jelas lagi mengenai penyusunan penutup makalah. Tidak henti penulis mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan bantuan kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah ini. Penulis mohon maaf jika terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penulisan makalah ini dikarenakan keterbatasan waktu. Semoga makalah ini dapat memberikan tambahan ilmu serta memperluar pengatahuan para pembaca.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide