Tips perawatan wajah pria yang baik dan benar

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Pria juga membutuhkan perawatan untuk kesehatan kulit wajahnya. Tetappi terkadang pria malu untuk pergi kesalon kecantikan untuk melakukan perawatan karena salon identik dengan wanita.kulit pria jauh lebih tebal dibandingkan wanita serta aktivitas laki-laki yang banyak membuat kulit pria sebenarnya membutuhkan perawatan ekstra untuk membantu menjaga kesehatannya. Dibutuhkan kesadaran setiap laki-laki untuk melakukan perawatan untuk menjaga kekencangan, kelembapan serta elastisitas kulit. Perawatanpun tidak perlu dilakukan disalon kecantikan tetapi anda sebagai pria dapat melakukan perawatan dirumah dengan mudah dan sederhana. Berikut ini tips perawatan wajah pria yang baik dan benar.



Mencuci muka
Mencuci muka setiap hari secar rutin setelah selesai beraktivitas merupakan cara yang benar untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel dikulit. Jangan hanya membasu muka dengan air tetapi gunakan facial foam khusus pria. Banyak produk sabun pencuci muka yang beredar dipasaran. Pilihlah sabun pencuci muka yang cocok dengan jenis kulit anda agar tidak terjadi alergi atau ketidak cocokan. Bersihkan wajah setiap pagi hari dan malam hari secara rutin adalah perawatan untuk wajah

Menggunakan toner
Toner berfungsi untuk membantu membersihkan kulit secara mendalam. Hanya mencuci muka dengan facial foam dirasa belum cukup karena kulit wajah pria memiliki pori-pori yang lebih besar dibandingkan wanita. Sehingga menggunakan toner untuk memberihkan wajah secara menyeluruhkan sampai ke akar-akarnya.

Melakukan pijatan lembut diwajah
Wajah and membutuhkan pijatan untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga kulit wajah lebih kencang dan ekspersi wajah yang tidak kaku dan mennjaga elastisitas kulit. Anda bias melakukan pijatan s etelah mencuci muka dan menggunakan toner kemudian berilah pijatan ringan untuk diwajah.

Menggunakan sun block
Ketika para pria beraktivitas diluar dan harus mengadapi paparan sinar matahari. Penting sekali menggunakan sun block untuk melindungi kulit dari sengaran sinar matahari dan mengurangi terbakarnya kulit.

Mengkonsumsi air putih
Perawatan dari luar sudah anda lakukan sekarang perawatan dari dalam. Tips perawatan wajah pria yang baik dan benar selanjutnya adalah mengkonsumsi air putih yang cukup. Pria membutuhkan asupan nutrisi dua kali lipat lebih besar dibandingkan pria. Untuk itu, penuhi kebutuhkan cairan didalam tubuh untuk membantu menjaga kelembapan kulit anda.

Tips perawatan wajah pria yang baik dan benar membantu kulit wajah anda menjadi terlihat lebih awet muda. Para pria sudah mulai sadar untuk merawat kulit wajahnya. Para pria diluar sana ingin berpenampilan menarik didepan lawan jenisnya. 
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide