Tips perawatan wajah yang baik dan benar

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Wajah yang tamapan dan cantik merupakan karunia Tuhan. Cantik dan tampan merupakan hal yang fana dan tidak bertahan lama. Untuk itu banyak orang yang berbondong bondong melakukan sekian banyak perawatan untuk membuat kulit wajahnya lebih awet muda. Sedangkan tubuh kita tumbuh dan berkembang setiap harinya. Tubuh mengalami perubuhan seiring berjalannya waktu begitu pula wajah. Tidak perlu mengerluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan wajah. Cukup dengan hal yang sederhana yang dimulai dari gaya hidup sehari hari. Berikut ini tips perawatan wajah yang baik dan benar



Mencuci muka dengan facial foam
Mencuci muka dengan air bersih saja tidak cukup. Masih banyak kotoran dan debu yang menempel dipori-pori kulit karena itu gunakan facial foam yang cocok untuk jenis kulit anda. Bersihkan wajah secara rutin setiap pagi dan malam hari untuk menjaga kebersihan kulit. Sebelum melakukan perawatan untuk wajah, memperhatikan kebersihan kulit harus dilakukan terlebih dahulu.

Menggunakan toner
Toner adalah pembersih wajah keuda setelah memcuci muka dengan facial foam. Toner membantu menghilangkan kotoran yang lebih dalam pada por-pori. Toner juga berfungsi untuk menghilangkan lapisan sel kulit mati, menghilangkan kotoran yang mengeras serta melembapakan kulit. Kotoran yang mengeras menyumbat pori-pori sehingga kulit tidak bias bernafas dan kekurangan oksigen. Dengan membersihkan kotoran tersebut kulit anda akan bebas bernafas.

Menggunakan pelembab
Tips perawatan wajah yang baik dan benar selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembab setelah membersihkan wajah dengan toner. Pelembab membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Pilihlah pelemabab yang berbahan dasar air karena lebih aman untuk kulit. Pelemabab yang berbahan dasar alcohol malah akan menyerap kelembapan pada kulit dan menyebabkan kulit menjadi kering.

Masker wajah
Menggunakan masker pada wajah dengan menggunakan bahan alami seperti buah, sayur, susu serta madu membantu mengencangkan, melembabkan, menghaluskan serta menjaga elastisitas kulit. Bahan alami sudah dipecaya turun temurun untuk bahan dasar perawatan wajah oleh putrid kerajaan. Anda bias membuat sendiri masker wajah dari buah buahan seperti alpukat, strawberry, jeruk nipis dan lain-lain. Tetapi jika anda tidak punya waktu untuk membuatnya sendiri gunakan produk kecantikan masker yang mengandung bahan alami atau pergi kesalon kecantikan untuk mendapatkan perwatan amsket. Lakukan masker wajah secara rutin untuk emndapatkan hasil yang maksimal setidaknya 2 minggu sekali atau seminggu sekali.

Tips perawatan wajah yang baik dan benar tidak hanya dilakukan dari luar seperti cara-cara diatas. Perawatan dari dalam juga mendukung kesehatan kulit wajah seperti mengkonsumsi air putih. Manfaat air putih sangat banyak bagi tubuh salah satunya untuk menjaga kelemabapan kulit serta kulit lebih terjaga kekenyalannya sehingga kulit terlihat lebih awet muda. Air putih merupakan sumber cairan alaminya yang dibutuhkan oleh tubuh. Masaklah air pada suhu 100°C untuk membunuh kuman dan bakteri. Air yang murni tidak terkandung tembaga didalam merupakan air yang sehat untuk diminum. Selain itu, menutrisi kulit dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki sumber vitamin dan mineral yang tinggi. Buah dan sayur memiliki vitamin yang paling lengkap diantara bahan makanan yang lain. 
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide