Tips memilih cream pemutih wajah herbal yang aman

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Perawatan wjaah yang sering dilakukan oleh para kaum hawa dengan menggunakan cram pemutih wajah. Banyak produsen yang menawarkan cream yang menghasilkan warna kulit menjadi putih pusat dan instant. Produk tersebut perlu kita curigai karena banyak yang produsen curang yang mencampurkan bahan bahan barbahaya untuk menarik konsumen. Motive para oknum curang tersebut adalah untuk menghasilkan keuntungan yang besar tetapi modal yang dikluarkan kecil. Untuk itu sebagai konsumen kita harus lebih cermat dan tetliti dalam memilih cram pemutih yang aman untuk kulit. Sekarang ada alternative lain dalam menggunakan cram pemutih. Caranya dengan memilih cram pemutih yang berbahan dasar herbal. Cara ini lebih aman karena bahan yang digunakan berasal dari alam. Berikut ini tips memilih cream pemutih wajah herbal yang aman



1. Memiliki izin BPOM
BPOM adalah badan pengawasan obat dan makanan. Produk kecantikan seperti cream pemutih herbal alami yang bagus kualitasnya tercantum nomor pengasahan dari BPOM. Jika anda melihat produk kecantikan yang tidak ada izin dari BPOM, maka patut dicurigai bahwa produk tersebut tidak resmi. BPOM merupakan badan yang menguji dan mengawasi peredaran obat dan makanan di Indonesia. Jika cream pemutih herbal yang anda beli memiliki tercantum izin BPOM, maka anda tidak perlu khawatir karena terjamin dan teruji klinis.

2. Tercantum tanggal kadaluarsa
Selain izin dari BPOM, hal yang paling penting adalh tanggal kadaluarsa yang tercantum pada kemasan produk kecantikan. Anda harus memeriksa dengan hati-hati sebelum membeli cream pemutih herbal apakah terdapat tanggal kadaluarsa atau tidak serta kemasan yang masih tersegel rapi. Kemasan yang rusak tidak layak untuk anda beli.

3. Tercantum pabrik/tempat pembuatan cream pemutih wajah herbal
Tips memilih cream wajah herbal yang aman senjutnya adalah mengetahui asal usul dari cream pemutih wajah herbal tersebut dibuat. Penting mengetahui hal ini karena ketidak pedulian anda tentang asal usul suatu barang akan merugikan diri anda sendiri. Jika kita tahu sumber dan cara pembuatan cream wajah tersebut maka, kita akan tahu apakah pembuat memiliki izin dalan mendirikan usaha memproduksi cream pemutih serta pengolahan atau pembuatan yang higeinis atau tidak. Semua itu hal yang penting, kita harus menjadi konsumen yang kritis jangan jangan hanya memakainya saja tanpa tahu sumbernya.

4. Komposisi bahan alami
Cream pemutih herbal mengandung bahan alami didalamnya. Herbal dalah tumbuhan yang lunak atau unsure batangnya sedikit. Tanaman herbal sudah dipercaya turun temurun sebagai bahan pembuatan obat. Untuk itu herbal tidak memiliki efek samping yang berbahaya untuk tubuh . berikut ini tumbuhan herbal yang baik sebagai kandungan cream pemutih herbal:

5. Daun sirih
Daun sirih mengandung anti septic yang baik untuk membunuh kuman secara alami. Daun sirih dapat membunuh kuman penyebab jerawat kuli wajah. Namun, daun sirih juga sering digunakan untuk membunuh kuman didaerah kewanitaan.

Selada
Selada mengandung mineral, vitamin A, B dan asam oleat yang berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah.

Seledri
Selain sebagai tambahan didalam pebuatan sup, daun seledri juga berfungsi untuk menghaluskan dan mencarahkan kulit. Daun seledri mengandung mineral, vitamin A dan B1.

Tips memilih cram pemutih wajah herbal yang aman diatas menjadikan panduan yang tepat dalam memilih cream pemutih herbal yang aman. Tidak hanya cream pemutih tetapi juga produk kecantikan lainnya. Memiliki wajah yang putih bersih merupakan impian setiap wanita tetapi kita tidak boleh gegabah dalam memilih produk yang akan digunakan. Jadilah konsumen yang cermat dan kritis.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide