Tips memilih pemutih wajah yang aman dan alami

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Menjaga penampilan dengan merawat kulit banyak dilakukan para wanita. Untuk itu para wanita melakukan sekian banyak perawata untuk mendapatkan kulit yang cantik, bersih dan putih. Tidak heran mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang putih hingga menguras dompet dan melakukan cara medis seperti suntik putih untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ada juga yang menggunakan cream pemutih yang mengandung bahan berbahay untuk mendapatkan hasil yang cepat. Kebanyakkan wanita mengetahui bahan bahan yang berbahaya seperti merkuri yang terdapat pada cream pemutih tetapi mengabaikannya karena hasilnya cepat. Tetapi efek jangka pangjang yang akan mereka rasakan akan sangat berbahaya untuk kesehatan kulit seperti kanker kulit. Tips memilih pemutih wajah yang aman dan alami.



Konsultasi ke dokter kulit
Untuk memilih pemutih yang aman bagi wajah anda sebaiknya konsultasikan dulu kedokter untuk mengetahui jenis kulit anda. anda harus bertanya dengan yang ahlinya tentunya. Untuk itulah, bila anda ingin memiliki  cream pemutih wajah yang alami , anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kecantikan. Jadi, nantinya kalian akan diarahkan untuk bagaimana mencari cream muka yang baik untuk anda kenali jenis kulit sangat penting untuk menentukan komposisi bahan apakah yang baik atau cream jenis apakah yang baik untuk anda. Ada tiga jenis kulit yaitu kering, berminyak dan cenderung lembab. Hal hal seperti itulah yang dapat anda lakukan karena bila sekali anda salah memilih maka dijamin akan sangat buruk untuk anda di masa yang akan datang.

Terdapat izin dari BPOM
BPOM adalah lemabaga kesehatan pemerintah yang bertanggung jawab atas kesehatan makanan dan obat. Produk yang terlah diberi izin dari BPOM terjamin keamanannya karena BPOM telah menguji klinis produk tersebut. Karena itu untuk membeli cream pemutih sebaikknya memeriksa kemasan produk cream pemutih terlebih dahulu.

Memeriksa komposisi bahan pada cream pemutih
Penting sekali memeriksa komposisi bahan yang terdapat pada cream pemutih karena cream pemutih yang berbahaya mengandung zat yang berbahaya untuk kulit seperti mercury. Mercuri sudah sering kita dengar dari pemberitaan ditelevisi karena banyak kosmetik dan produk pemutih yang menandung mercuri.

Produk pemutih yang mengandung bahan alami
Tips memilih pemutih wajah yang alami dan aman selanjutnya dengan memilih cream yang mengandung bahan alami seperti:

Alpukat 
Buah Alpukat mengandung mineral, vitamin dan minyak yang bisa membantu anda untuk memutihkan dan memperkencang kulit. memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu melindungi kelembaban pada kulit dengan menjadi bahan dalam pembuatan cream sangar baik.

Buah beri berian
Buah-buah ini mengandung antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk menagkal radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh baik untuk menjaga kelembapan kulit. Strawberry dan raspberry mengandung asam ellagic yang dapat melindungi serat elastis yang bertugas menjaga struktur kulit tetap utuh, menjaga kekencangan serta melawan enzim perusak kulit.

Lemon
Lemon berfungsi untuk memutihkan kulit  dan meregenerasi sel sel kulit mati dengan yang baru.
Tips memilih pemutih wajah yang aman dan alami diatas membatu anda terhindar dari produk yang membahayakan kesehatan kulit anda. Untuk mendapatkan kulit yang putih kita harus memperhatikan kesehatan dan kebersihan kulit kita terlebih dahulu.

UNTUK MELIHAT CREAM PEMUTIH WAJAH YANG AMAN  >KLIK DI SINI <



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide