Ini dia cream pemutih wajah yang aman, alami dan prakris cream yashodara

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Produk cream pemutih ini terdiri atas 2 macam, yaitu Yashodara Night Cream dan Yashodara Day Cream. Masing-masing produk ini dibuat dengan komposisi terbaik untuk mempercantik sekaligus merawat kulit Anda dengan nyaman dan aman, dan tentunya dengan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan dengan produk lain. Yashodara Whitening Cream mengandung bahan aktif Alpha-arbutin, glycolic acid dan kojic acid yang merupakan ingredient dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan Anda dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah kusam Anda menjadi cerah dan segar alami. Ini dia cream pemutih wajah yang aman, alami dan praktis cream yashondara, untuk cream malam gunakan Yashodara Night Cream, adalah produk pemutih paling inovatif yang dapat memutihkan kulit dan meremajakan kulit. Yashodara Night Cream dibuat dengan bahan baku herbal alami yang aman dan nyaman digunakan.Yashodara Night Cream sama sekali tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM. Kandungan dan Manfaat Yashodara Night Cream 

1. Mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata (Alpha Arbutin)
2. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
3. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
4. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
5. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Extract Aloe Barbadensis Leaf)
6. Menghaluskan kulit dengan cara membantu pengikisan sel kulit mati dan melindungi kulit dari zat-zat yang mengiritasi dan stress mekanik (Allantoin). 
Ini dia cream pemutih wajah yang aman, alami dan praktis, cream yashodara, Yashodara Whitening Day Cream adalah produk dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit Anda. Yashodara Day Cream tidak mengandung Mercury atau Hydroquinone dan telah disetujui oleh BPOM.

Selain mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit muka, Yashodara Whitening Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak (foundation), bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Pemakaian rutin Yashodara Whitening Day Cream telah terbukti dapat mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah. Kandungan dan Manfaat Yashodara Whitening Day Cream


1. Mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan Tyrosinase (Licorice)
2. Mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid (Vitamin B3)
3. Membuat kulit tampak lebih bercahaya (AHA Natural)
4. Mengembalikan keremajaan kulit dengan cara menambah kekenyalan kulit dan memperbaiki kulit bersisik (Ext. Aloe Barbadensis Leaf)
5. Melindungi kulit dari berbagai radiasi karena mengandung anti-oksidan kuat (Witch hazel and Mushroom Extract/Beta Glucan)
6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) karena mengandung komponen utama sun block dengan konsentrasi yang menentukan Sun Protection Factor (Titanium dioxide)

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide