Tips cara perawatan kulit secara alami

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Melakukan perawatan pada kulit sering dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Untuk itu banyak wanita yang pergi kesalon untuk melakukan perawatan. Bahkan ada yang melakukan suntik botox yang mengelurkan biaya yang mahal. Pengorbanan itu semata mata untuk berpenampilan menarik didepan orang banyak. Penampilan fisi memang hal pertama yang dilihat mataoleh sebeb itu, wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang cantik. Tips cara perawatan kulit secara alami



Mencuci muka 
Pastikan anda rutin mencuci muka setelah selesai beraktivitas. Anda harus menjaga kebersihan kulit terlebih dahulu untuk membantu memutihkan kulit wajah anda. Membersihkan kulit wajah dengan sabun khusus muka yang cocok untuk anda.

Pijat lembut wajah
Memijat wajah secara lembut akan melancarkan perederan darah mengencangkan kulit wajah. Banyak salon yang menawarkan perawatan dengan totok wajah dimana wajah kita dipijat dibagain otot wajah supaya otot wajah lebih relex dan mimik wajah tidak tegang.

Masker jeruk nipis dan putih telur
Puith telur bisa mebuat kulit anda lebih kencang sedangkan zat yang terdapat pada jeruk nipis dapat mengelussel sel kulit mati sehinggaa mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru. putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah, caranya sebagai berikut Ambilah putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama, Campurkan kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil, Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat, Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples, Masukan ke kulkas sampai dingin, Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.

Masker lemon dan madu
Tips cara perawatan kulit secara alami selanjutnya dengan masker lemon dan madu.Lemon berfungsi untuk memutihkan kulit  dan meregenerasi sel sel kulit mati dengan yang baru. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu, oleskan ke kulit anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit. Sesudah itu, basuh menggunakan air hangat. Madu memiliki kasiat untuk melembabkan kulit.

Facial 
Melakukan facial disalon memang penting untuk dilakukan. Karena facial disalon akan mambantu menghilangkan debu dan kotoran yang masih menempel meskipun kita sudah mencuci bersih wajah. Facial juga memberikan pijatan-pijatan lembut diwajah sehingga sangat baik untuk kelenturan wajah anda dan mengancangkan kulit wajah.

Membersihkan kulit setiap hari
Kulit tubuh anda harus dibersihkan setiap hari dengan rutin mandi dua kali sehari. Kulit kita sudah memlindungi tubuh kita dari debu, kotoran dan paparan sinar matahari. Untuk menjaga kebersihan dan kebersihannya kita harus mandi menggunkan sabun. Sedangkan untuk kulit wajah kita harus memcuci muka setelah selesai beraktivitas agar debu dan polusi yang memenpel di pori-pori kulit hilang. Sebelum kita melalukan perawatan untuk memutihkan wajah penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit.

Lulur buah sebelum mandi
Lulur membantu untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Karena lulur mengandung bahan yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Banyak produsen yang menjual produk lulur dengan bahan bahan alami. 
Tips cara perawatan kulit secara alami ini membantu menjaga dan merawat kesehatan kulit anda. Lakukan secara rutin dan memberi asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit kita.



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide