Ini dia tips cara alami memutihkan kulit

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Melakukan perawatan yang amlami untuk memutihkan kulit merupakan cara yang tepat dari pada menggunkan produk kream pemutih yang berbahaya untuk kulit. Bahan sintetik yang terdapat pada kream pemutih mengandung zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon yang penggunaan dalan jangka panjang akan mengendam didalam pori-pori kulit sehingga dapat menyebabkan kanker kulit dan efek ketergantungan. Untuk itu anda harus memilih produk yang aman dan menggunakan cara alami untuk mendapatkan kulit yang putih. Ini dia tips cara alami memutihkan kulit.’



Mencuci muka 
Pastikan anda rutin mencuci muka setelah selesai beraktivitas. Anda harus menjaga kebersihan kulit terlebih dahulu untuk membantu memutihkan kulit wajah anda. Membersihkan kulit wajah dengan sabun khusus muka yang cocok untuk anda.

Masker jeruk nipis dan putih telur
Puith telur bisa mebuat kulit anda lebih kencanag sedangkan zat yang terdapat pada jeruk nipis dapat mengelussel sel kulit mati sehinggaa mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru. putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah, caranya sebagai berikut Ambilah putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama, Campurkan kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil, Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat, Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples, Masukan ke kulkas sampai dingin, Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.

Masker lemon dan madu
Cara memutihkan wajah secara alami selanjtunya dengan lemon dan madu. Lemon berfungsi untuk memutihkan kulit  dan meregenerasi sel sel kulit mati dengan yang baru. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu, oleskan ke kulit anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit. Sesudah itu, basuh menggunakan air hangat. Madu memiliki kasiat untuk melembabkan kulit 

Masker buah beri berian
Ini dia tips cara alami memutihkan kulit selanjutnya dengan buah beri. Buah-buah ini mengandung antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk menagkal radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh baik untuk menjaga kelembapan kulit. Strawberry dan raspberry mengandung asam ellagic yang dapat melindungi serat elastis yang bertugas menjaga struktur kulit tetap utuh, menjaga kekencangan serta melawan enzim perusak kulit.

Menggunkan cream pemutih yang aman
Untuk memutihkan kulit, anda bisa menggunkan cream pemutih yang terjamin keamanannya karena sudah teruji kelinis dan mendapat izin dari BPOM. Cream pemutih yang aman tidak memiliki bau harum yang menyengat, warnanya tidak mengkilap dan tekstur cream tidak lengket. Cream putih yang terbuat dari bahan alami seperti buah, sayur, susu dan tumbuhan herbal lainnya memberikan hasil kulit putih alami dan bertahap. Tidak seperti cream pemutih yang berbahaya memberikan hasil yang depat dan kulit menjadi putih pucat tidak alami.

Alpukat 
Buah Alpukat mengandung mineral, vitamin dan minyak yang bisa membantu anda untuk memutihkan dan memperkencang kulit. Anda bisa memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu melindungi kelembaban pada kulit. oles dan gosok dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bersihkan dengan air sesudah 10 menit.
Ini dia tips cara alami memutihkan kulit yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan hasil putih alami sehingga memberi rasa kepercayaan diri untuk berpenampilan anda. 
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide