Ciri ciri cream pemutih wajah yang aman

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Memiliki kulit putih dan cerah adalah harapan setiap wanita. Banyak wanita yang memilih produk pemutih wajah dari pada melakukan cara perawatan yang alami seperti masker buah atau mengkonsumsi makanan yang baik untuk menutrisi kulit wajah. Anda harus memilih cream pemutih yang cocok dengan jenis kulit wajah anda. Karena tipe kulit setiap orang berbeda beda. Oleh sebab itu, jangan cepat tergoda dengan produk cream pemutih yang menawarkan hasil kulit putih dengan waktu yang cepat karena di khawatirkan mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kulit wajah anda.ciri –ciri cream pemutih wajah yang aman memberikan hasil kulit putih yang alami dan prosesnya bertahap. Ciri ciri cream pemutih yang tidak aman



Berbau harum menyengat
Cream pemutih yang berbahaya dan mengandung bahan kimia bisanya berbau harum yang menyengat. Karena untuk menyamarkan bau obat kimia berbahaya produsen nakal biasanya menyamarkannya dengan menampurkan pewangi dan parfume kedalam cram pemutih tersebut. Karena itu pililah cream yang barbau tidak terlalu menyengat.

Alergi
Terjadi alergi disaat pemakaian pertama anda seperti perih, gatal gatal hingga luka. Mengindikasi bahwa terdapat bahan berbahaya yang tidak seharusnya dijadikan bahan dasar dalam pembuatan cream pemutih. Segera hentikan pemakaian cream pemutih tersebut dan periksakan kulit wajah anda ke dokter kulit.

Warna cream yang cerah dan mengkilap
Biasaya konsumen tertipu dengan bentuk barang yang bagus. Begitu pula dengan cream pemutih. Cream pemutih yang warnanya cerah dan mengkilap menajdi daya tarik sendiri bagi konsumen. Sebenarnya warna cream yang kuning dan putih seperti mutiara patut dicurigai karena banyak cream seperti itu yang mengandung bahan berbahaya.

Tekstur cream yang lengket
Ciri ciri cream pemutih wajah yang aman untuk kulit adalh teksturnya yang lebut dan tercampur merata. Cream yang teksturnya lengket ketika dipakai terdapat campuran bedak didalamnya.
Cream pemutih yang berbahaya biasanya lengket karena dicampur dengan bedak.    Selain itu, krim terasa kasar saat dipakai. Beberapa krim pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.

Hasil kulit yang putih pucat dan tidak alami
Hasil putih pucat menjadi indikasi bahwa cream pemutih tersebut mengandung bahan berbahaya seperti mercury, zat hydroquinon dan zat pewararna. 

Cara kerja zat mercury dengan mempengaruhi enzim trikinase dalam menghambat tirosin sehingga pembentukan melanin sehingga yg sering kita ketemukan effeck pada kulit menjadi cerah dan putih seketika. Sedangkan zat hydroguinon, menghambat efek melanin, sehingga menyebabkan kulit untuk memutihkan dari warna alaminya. Zat zat tesebut sangat tidak baik untuk kulit. Untuk jangka panjang penggunaan cream yang mengandung bahan barbahaya tersebut akan terkena penyakit kanker kulit.

Tidak ada izin dari BPOM
BPOM adalah lemabaga kesehatan pemerintah yang bertanggung jawab atas kesehatan makanan dan obat. Produk yang terlah diberi izin dari BPOM terjamin keamanannya karena BPOM telah menguji klinis produk tersebut. Karena itu untuk membeli cream pemutih sebaikknya memeriksa kemasan produk cream pemutih terlebih dahulu.

Ciri ciri cream pemutih wajah yang aman, memberikan bukti bahwa produk yang berlebihan memberikan hasil seperti puith pucat dan hasil yang instan harus dicurigai.



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide