Tips Cara Meninggikan Badan Secara Cepat Dan Alami

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Mempunyai tubuh yang agak pendek memang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Mereka cenderung ingin memperoleh tinggi tubuh yang lebih. Siapa juga yang tak ingin mempunyai tinggi badan ideal? Semua orang pasti menginginkannya. Tips berikut ini wajib disimak bagi Anda yang mempunyai masalah dengan tinggi badan. Berikut ini adalah tips cara meningggikan badan secara cepat dan alami.



1. Meminum susu berkalsium tinggi
Kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Meminum susu yang mengandung kalsium tinggi merupakan salah satu cara untuk meninggikan badan. Sebab, dengan meminum susu berkalsium tinggi maka akan membantu pertumbuhan tulang Anda secara optimal. Minumlah susu berkalsium tingi secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.

2. Membiasakan pola hidup sehat
Membiasakan pola hidup sehata sangat penting untuk pertumbuhan tulang dan tinggi badan. Karena, bukan tidak mungkin tinggi badan Anda kurang maksimal karena pola hidup yang tidak sehat. Misalnya sering membungkukkan badan. Maka mulai sekarang mulailah pola hidup sehat dengan memperhatikan posisi tubuh Anda.

3. Mempunyai waktu istirahat cukup
Istirahat yang cukup selain baik untuk kesehatan tubuh, juga baik untuk membantu meninggikan badan. Sebab, selama tidur maka akan terjadi proses- proses di dalam tubuh yang akan menyempurnakan tinggi tubuh.

4. Banyak mengkonsumsi protein nabati
Tips cara meningggikan badan secara cepat dan alami selanjutnya adalah banyak mengkonsumsi protein nabati. Kedelai merupakan sumber protein nabati yang paling disarankan. Anda bisa mengkonsumsi susu kedelai, tempe maupun olahan kedelai yang lain.

5. Banyak mengkonsumsi protein hewani
Protein hewani akan membantu dalam pertumbuhan otot. Protein hewani disarankan untuk dikonsumsi bagi yang ingin tinggi. Utamanya telur yang banyak mengandung kalsium dan vitamin D, yang baik untuk tulang.

6. Olahraga teratur
Olahraga teratur sangat membantu pertumbuhan tulang. Jenis olahraga tertentu seperti berenang dan basket bisa membantu meninggikan badan.

7. Sering melakukan skipping
Seringlah melakukan skipping. Karena ketika tubuh kita melompat, maka sirkulasi akan lancar. Selain itu, melompat dapat membantu pertumbuhan otot- otot bagian bawah tubuh.

8. Melakukan vertical hanging
Vertical hanging bisa dilakukan dimana. Anda tinggal bergantung pada penyangga yang kuat. Ini akan membantu meninggikan badan.

9. Melakukan peregangan vertical
Melakukan peregangan vertical merupakan salah satu cara untuk memaksimalkan pertumbuhan otot- otot tubuh. Dengan demikian, otot tubuh dapat tumbuh optimal dan membantu menaikkan tinggi badan.

10. Berlatih menendang
Latihan menendang sedikit banyak dapat membantu pertumbuhan otot- otot kaki.

11. Melakukan yoga
Yoga yang dilakukan bukan sembarang yoga. Yoga yang dilakukan, merupakan yoga dengan gaya seperti ular kobra. Posisi tubuh yaitu seperti ular kobra yang mengangkat kepala. Posisi ini akan membantu peregangan otot bagian atas untuk lebih memanjang.

Itulah beberapa tips cara meningggikan badan secara cepat dan alami. Tips- tips tersebut harus dilakukan secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi jika masih dalam usia pertumbuhan, tinggi badan masih bisa dioptimalkan.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide