Cara Daftar Membuat Facebook Baru Dengan Mudah Dan Cepat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Facebook merupakan jejaring sosial dengan banyak pengguna. Bisa dibilang facebook adalah jejaring social yang paling digunakan. Anak- anak, remaja, dewasa hingga orang tua pasti mengenal facebook. Facebook sudah menjadi barang wajib yang harus dipunyai oleh semua orang. Memang facebook ini bisa digunakan sebagai media komunikasi. Selain mempermudah komunikasi lintas daerah bahkan lintas negara, facebook juga bisa menjadi sarana untuk mencari atau menambah teman. Akhir- akhir ini facebook juga terus memperbanyak fiturnya. Stidak hanya sebagai media social untuk berkomunikasi, namun juga sebagai media informasi. Tentu facebook ini semakin lengkap dan semakin multifungsi. Bagi Anda yang belum mempunyai facebook, Anda tidak perlu cemas. Karena kami akan menyajikan cara daftar membuat facebook baru dengan mudah dan cepat. Informasi yang kami sajikan dijamin jelas dan tidak akan membuat Anda bingung. Anda tinggal menyimak dan mengikuti setiap langkah yang kami jelaskan. Simak dengan baik informasi pembuatan facebook berikut ini. Ikuti langkahnya dengan baik.

1. Sebelum Anda memulai langkah awal dalam pembuatan facebook, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda memiliki akun email aktif. Sebab, semua pemberitahuan dari facebook akan dikirim pada email Anda.

2. Jika Anda sudah mempunyai akun email, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi halaman awal facebook. Kunjungi saja www.facebook.com. Maka Anda akan mendapatkan tampilan seperti gambar berikut ini.



3. Perhatikan kolom- kolom yang ada pada halaman tersebut. Kolom tersebut harus Anda isi dengan data diri Anda. Diantaranya adalah sebagai berikut:

First name diisi nama depan
Last name diidi nama belakang
Your email diisi dengan alamat email aktif
Re- enter email diisi dengan alamat email lagi
New password diisi dengan password yang diinginkan
Birthday diisi dengan tanggal lahir
Female atau male adalah jenis kel*amin. Silahkan pilih salah satu dengan cara klik saja.
Setelah semuanya terisi, cara membuat facebook baru dengan mudah dan cepat selanjutnya adalah klik “ sign up”. Maka Anda akan mendapatkan tampilan halaman seperti gambar berikut ini.



4. Pada halaman di atas, berisi tiga langkah atau step yang harus diisi. Step 1 merupakan langkah pencarian teman, step 2 merupakan informasi tentang profil Anda dan step 3 merupakan proses upload foto profil Anda. Namun, agar pembuatan facebook ini lebih cepat, ketiga langkah tersebut bisa dilewati dan diisi nanti ketika facebook sudah jadi. Untuk melewatinya ketiga langkah tersebut, silahkan klik “ skip this step” yang terletak di pojok kanan bawah. Setelah Anda klik sebanyak tiga kali, maka Anda akan sampai pada halaman berikutnya seperti gambar berikut.



5. Sekarang, facebook Anda sudah hampir jadi. Anda harus mengkonfirmasikan akun facebook Anda lewat email. Buka email Anda dan buak pesan dari facebook. Lakukan saja konfirmasi yang terdapat pada email Anda.

6. Setelah melakukan konfirmasi lewat email, maka cara membuat facebook baru dengan mudah dan cepat sudah hampir selesai. Anda tinggal membuka akun facebook Anda kembali dan melengkapi profil Anda.



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide