Cara Membuat Twitter Dengan Mudah Dan Cepat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Siapa yang tak kenal dengan twitter? Jejaring sosila yang satu ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi semua orang. Terutama bagi remaja dan orang- orang ternama. Selebritis, anak sekolah, semuanya pasti punya twitter. Twitter memang menjadi jejaring social yang banyak dipakai untuk berkomunikasi di dunia maya. Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat akan menyajikan cara praktis dalam pembuatan twitter. Tunggu apalagi, bagi yang belum punya twitter segera ikuti informasi berikut ini.

Bagi yang belum mempunyai twitter, astilah Anda sedang mencari bagaimana cara membuat twitter. Maka Anda sudah menemukan tempat yang tepat. Seperti yang sudah dikethui twitter sekrang sudah seperti barang wajib untuk dipunyai. Fungsinya sebagai media berkomunikasi di dunia maya membuatnya semakin melejit dan mempunyai banyak pengguna. Selain itu, twitter juga bisa menjadi media informasi Anda. Karena twitter menyajikan berbagai informasi yang Anda inginkan. Dijamin, twitter akan semakin membuat Anda tidak ketinggalan jaman. Bagi yang belum punya twitter, simak cara pembuatan twitter yang akan kami sajikan berikut ini. Ikuti langkahnya dengan baik. 

1. Sebelum membuat twitter, pastikan Anda mempunyai alamat email yang masih aktif. Karena inilah syarat mutlak pembuatan twitter.

2. Langkah pertama untuk membuat twitter adalah mengunjungi halaman awal twitter. Anda bisa memasukkan alamat https://twitter.com pada kolom pencarian alamat. Maka Anda akan mendapatkan tampilan seperti gambar berikut ini.



3. Isikan data yang diminta oleh kolom- kolom di atas. Full name diisi dengan nama lengkap Anda, email diisi dengan alamat email aktif Anda dan kata sandi diisi dengan kata sandi email Anda. Setelah semuanya terisi, klik “ daftar ke twitter”. Maka Anda akan mendapatkan tampilan seperti gambar berikut ini.



4. Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat adalah mencermati apa yang ada pada setiap kolom di atas. Isikan semua data yang diinginkan oleh pihak twitter. Kata sandi bisa Anda isi dengan kata sandi sesuai dengan keinginan Anda. Namun pastikan kata sandi tersebut kuat supaya akun Anda tidak mudah dibajak. Setelah semua data terisi lengkap, klik “buat akun saya”. 

5. Perhatikan kolom sebelah kiri atas. Klik “ selanjutnya” yang terdapat di bawah kata selamat datang atau yang sudah diberi tanda merah di atas. 

6. Setelah tiba di halaman tersebut, Anda wajib mengikuti atau follow minimal dua orang. Bisa akun twitter orang yang sudah Anda kenal maupun akun twitter orang yang sudah ditampilkan pada halaman twitter. Ini hanya sebagai syarat saja. 

7. Kemudian klik “selanjutnya”. Maka Anda diminta untuk follow empat orang lagi. Untuk selanjutnya akan seperti it uterus. Anda tinggal membuka twitter kembali agar perintahnya tidak berulang dan akan tampil timeline Anda.

8. Sebelumnya Anda aktivasi melalui email terlebih dahulu. Caranya buka email Anda.

9. Cara membuat twitter dengan mudah dan cepat yang terakhir adalah dengan klik “ konfirmasi akun Anda sekarang”. Maka twitter Anda sudah jadi.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide