Cara Membuat website atau Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Bagi Anda yang masih awam dalam dunia blogger, ulasan berikut ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Mungkin Anda sedang mencari bagaimana cara membuat website atau blog gratis dengan mudah dan cepat. Sekarang Anda sudah menemukan tempat yang tepat untuk memperoleh pengetahuan tersebut. Simak informasi yang akan kami sajikan.

Blog memang sudah menjadi salah satu media sosial yang paling menarik. Blog menyajikan berbagai informasi yang kita cari. Selain itu, sebagai seseorang yang mempunyai blog kita bisa menjadi seorang blogger. Sebagai seorang blogger, kita bisa dngan bebas menyajikan informasi apapun di dalam blog yang kita miliki. Bisa informasi berupa ilmu pengetahuan yang kita ketahui, informasi tempat wisata maupun informasi umum lainnya. Namun blog juga sebagai media atau sarana setiap orang untuk berkreasi. Blog bisa menjadi sarana menulis yang tepat bagi Anda yang suka menulis. Anda bisa menuliskan tentang informasi diri Anda. Mulai dari informasi umum, hingga cerita tentang diri Anda secara detail. Blog juga bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk mencurahkan apa yang terjadi dalam hidup Anda. Apa saja yang menarik dalam hidup Anda, kejadian- kejadian unik maupun hal- hal lain. Apapun bisa Anda tulis di blog selama tidak bertentangan dengan aturan. Bahkan belakangan blog juga menjadi sarana untuk mencari uang. Mengingat pentingnya kehadiran sebuah blog bagi seseorang maka akan kami sajikan informasi tentang cara membuat blog gratis dengan mudah dan cepat. Simak dengan baik dan ikuti langkahnya berikut ini.



1. Langkah awal sebelum Anda membuat blog adalah pastikan bahwa Anda mempunyai akun email. Sebaiknya email yang Anda punyai adalah google mail.

2. Setelah Anda mempunyai akun email, maka Anda harus masuk ke halaman awal blog. Anda bisa mengisikan alamat www.blogger.com pada kolom pencarian.

3. Nah, langkah selanjutnya adalah memasukkan akun google mail yang Anda punya. Masukkan juga kata sandi Anda. Kemudian klik “ masuk” yang berada pada kolom berwarna biru di bawah kata sandi.

4. Langkah selanjutnya Anda tinggal memilih opsi profil blogger. Klik saja yang sebelah kanan.

5. Cek dengan teliti apa yang terisi dalam kolom- kolom halaman tersebut. Selanjutnya Anda tinggal melanjutkan dengan klik “ lanjutkan ke blogger”.

6. Isilah kolom- kolom tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan. Kolom yang bertanda angka 1 merupakan judul blog Anda. Kolom yang bertanda angka 2 berisi alamat blog Anda. Untuk judul blog, bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Selanjutnya klik “create blog” yang bertanda angka 3. 

7. Kolom bertanda angka 1 akan berisi judul atau nama blog yang Anda isikan tadi. Dan kolom nomor 2 berisi alamat blog. Blog Anda pun sudah jadi.

Demikian cara membuat blog gratis dengan mudah dan cepat. Selanjutnya Anda tinggal posting tulisan yang Anda inginkan. Selamat berkreasi dengan blog.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide