Tips cara agar memutihkan kulit secara alami

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Terkadang wanita kurang merasa puas jika belum memiliki kulit yang putih padahal kulitnya sudah bersih dan halus. Kulit yang putih seperti porcelain adalah kulit yang diidamkan oleh setiap wanita. Banyak wanita yang membeli produk kecantikan untuk pemutih kulit tetapi ada juga yang bermasalah karena ketidak cocokan bahan yang tedapat pada produk cream pemutih dengan kulit setiap orang. Kulit setiap berbeda beda sehingga reaksi yang dirasakan juga berbeda beda. Tips cara agar memutihkan kulit secara alami



Membersihkan kulit setiap hari
Kulit tubuh anda harus dibersihkan setiap hari dengan rutin mandi dua kali sehari. Kulit kita sudah memlindungi tubuh kita dari debu, kotoran dan paparan sinar matahari. Untuk menjaga kebersihan dan kebersihannya kita harus mandi menggunkan sabun. Sedangkan untuk kulit wajah kita harus memcuci muka setelah selesai beraktivitas agar debu dan polusi yang memenpel di pori-pori kulit hilang. Sebelum kita melalukan perawatan untuk memutihkan wajah penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit.

Lulur buah sebelum mandi
Lulur membantu untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Karena lulur mengandung bahan yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Banyak produsen yang menjual produk lulur dengan bahan bahan alami sebagai berikut

- Susu,  Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru. 

- Yogurt, yogurt dapat melembabkan kulit, menggunakan yogut untuk masker wajah berguna untuk mecerahkan kulit. Yougurt merupakan AHA alami yang mengandung asam laktat dan berbagai vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit sebagai pembersih,pelembab dan anti inflammatory yang bermanfaat untuk mengikis kulit mati, mengencangkan dan memutihkan kulit.

- Pepaya, Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit.

- Kentang, kandungan didalam kentang baik untuk memutihkan kulit seperti vitamin C, B kompleks dan mineral. Baik sekali unutk menggunkan kentang sebagai lulur atau masker untuk memutihkan wajah atau anda juga bisa mengkonsumsi kentang dengan membuatnya masakan yang enak.

Masker buah 
Menggunakan masker untuk mengncangkan kulit secara rutin setiap tiga hari sekali baik untuk kulit. Tidak hanya itu buah buahan bagus untuk mencerahkan kulit wajah karena kandungan vitamin dan mineral yang terkandung didalam buah sangat banyak. Tips cara agar memutihkan kulit secara alami dengan buah buah berikut,

- Beri berian
Buah beri seperti srawberry, cranberry, blueberry dan rasberry mengandung anti oksidan yang tinggi berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh.

- Tomat
Tomat mengandung protein serta berbagai mineral seperti kalsium,fosfor,belerang,zat besi dan niacin,betacaroten,lycopene,vitamin A,vitamin B1 dan B2 serta vitamin C yang menjaga kesehatan kulit. Berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga tampak lebih halus dan mulus, memerangi kerut,menghilangkan noda hitam di wajah, mengencangkan jaringan tubuh, mencegah keriput atau penuaan dini pada jaringan kulit.

Menggunakan body lotion dan sun block
Body lotion mengandung vitamin yang membantu menutrisi kulit agar lebih cerah dan sun block berfungsi untuk menangkal atau mengurangi terbakarnya kulit dari pacaran sinar matahari langsung. Usahakan untuk menggunkan baju yang tertutup ketika berada di luar ruangan. Karena tidak baik untuk kulit anda terkena sinar matahari langsung dalam jangka waktu yang lama
Tips cara agar memutihkan kulit secara alami, merupakan usaha yang dapat anda lakukan untuk memutihkan kulit. Sebaikknya dibantu dengan mengkonsumsi makanan yang baik untu menutrisi kulit.




semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide