Ini dia permainan game salon kecantikan yang seru

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Siapa yang tidak menyukai permainan game di handphone, tablet atau komputer. Kecanggihan terknologi zaman sekarang berkembang pesat. Banyak para gamers yang membuat software game terbaru dan menyenangkan. Bagi orang yang suka dengan permainan game tentang kecantikan biasanya para kaum hawa yang akan memilih memainkannya karena memberikan kepusan tersendiri. Ini dia permainan game salon kecantikan yang seru.


Beauty resort
Jalankan bisnis spa mulai dari sebuah spa kecil menjadi sebuah resor mountain mewah dalam game manajemen waktu multitasking ini! 
Gunakan mouse untuk men-drag klien/pelanggan anda ke posisi/lokasi yang diinginkan. Penuhi permintaan mereka dan jaga agar tempat anda tetap bersih untuk melayani klien Anda secepat mungkin. Jangan biarkan klien Anda terlalu stres atau mereka akan meninggalkan salon.

Coffee with the girl
Hias paras cantik dengan pensil mata dan lipstik, dan perankan model maya di salah satu permainan merias wajah coffee with the girls. Tidak perlu uang untuk memakai bermacam tipe produk kecantikan dan mencoba beragam warna di permainan merias wajah kami. Jadikan model cantik semakin cantik dengan eyeshadow, pensil mata, dan maskara berkelas.

Beauty salon designer
Ini dia permainan game salon kecantikan yang seru. Permainan ini sangat seru anda akan meletakan setuhan yang sesuai gaya anda pada para pelanggan dan mengatur barang dan produk di lemari dengan produk yang terbaik untuk pelanggan. 

Francine beauty secrets 
Cara memainkan permainan ini dengan memngiku tips facial rahasia dari gadis yang bernama francine untuk mendapatkan kulit yang halus dan lembut. Pelanggan yang mengantri terlalau lama akan marah dan pergi dari salon. Sebaikknya anda cepat dalam menggerakkan mouse komputer anda.

Beauty nail art
Bagi para pencinta nail art. Anda bisa memainkan game beauty nail art. Salon beauty nail art, kita akan melayani pelanggan dengan merias mereka dengan memotong rambut dan mengolesakn cat kuku untuk mendapatkan hasi yang membuat pelanggan senang.

Ini dia permainan game salon kecantikan yang seru untuk menghilangkan kebosanan anda dan mengisi waktu luang. Bagi para wanita yang hobi kesalon dan berdandan pasti geme-geme ini dapat menjadi referansi untuk mengisi waktu luang dan menyalurkan hobi anda.



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide