Panduan Dan Cara Menggunakan Netcut

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Sebelum kita masuk pada panduan dan cara menggunakan netcut, alangkah lebih baik kita mengenal salah satu aplikasi komputer yang satu ini. Komputer memang semakin hari semakin canggih saja. Aplikasinya sangat banyak sekali. Mungkin kita yang masih awam dan hanya mengenal sedikit aplikasi komputer, netcut masihlah sangat asing di telinga. Namun, jangan sampai membuat kita sama sekali buta pengetahuan tentang netcut. Netcut adalah salah satu aplikasi komputer yang bisa menyambung maupun memutus. Aplikasi netcut ini sangat berguna bagi orang- orang yang bekerja di warnet. Dengan aplikasi netcut, seorang penjaga warnet akan bisa memutus atau menyambungkan koneksi internet pada komputer yang diiginkan dengan menggunakan aplikasi netcut. Kegunaan lain aplikasi netcut ini adalah bagi seorang pemegang kendali hotspot. Seorang pemegang kendali hotspot akan bisa menyambung atau memutuskan koneksi hotspot dari server kepada para pengguna. Sangat berguna sekali bukan aplikasi netcut ini. Nah, setelah Anda mengetahui apa itu dan apa kegunaan aplikasi netcut, sekarang saatnya Anda mengikuti panduan dan cara menggunakannya. Jika Anda belum mempunyai aplikasi ini, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu.



Jika Anda adalah seorang pengendali hotspot, maka informasi berikut ini akan sangat berguna untuk Anda. Sebab, informasi berikut ini meruapakan cara menggunakan netcut bagi pemegang kendali hotspot. Simak baik- baik informasi berikut ini.

1. Langkah awal sebelum Anda menggunakan aplikasi netcut adalah dengan menginstal terlebih dahulu aplikasi netcut yang sudah di download. Caranya sangat mudah sekali. Jika file download yang Anda punya dalam bentuk zip atau rar atau file folder lainnya, Anda harus mengekstrak terlebih dahulu. Setelah di ekstrak, maka Anda tinggal menginstal aplikasi tersebut. Caranya tinggal double klik atau pilih install dan tunggu proses installnya selesai.

2. Panduan dan cara menggunakan netcut selanjutnya setelah netcut terinstal dengan baik adalah menjalankan aplikasi netcut tersebut.

3. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan scan.

4. Setelah itu Anda bisa dengan bebas memutus koneksi hotspot orang lain. Caranya adalah dengan memilih ip/hostname/mac komputer mana atau milik siapa yang ingin Anda putus koneksi hotspotnya. 

5. Langkah yang selanjutnya adalah Anda tinggal klik “ off” saja.

6. Ketika Anda sudah klik “ off” maka koneksi dari orang yang Anda inginkan sudah terputus. Dalam penggunaan aplikasi netcut ini Anda harus berhati- hati. Terutama ketika Anda memutuskan koneksi orang lain. Jangan sampai Anda memutuskan koneksi komputer atau laptop Anda sendiri.

Itulah beberapa informasi tentang netcut yang bisa disajikan. Mengingat aplikasi ini merupakan aplikasi yang pengguaannya bisa disesuaikan dengan penggunanya sendiri. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan beberapa hal iseng kepada orang lain. Misalnya memutus komunikasi orang lain. Mengingat penggunaan netcut ini sangat mudah dan bisa digunakan untuk melakukan beberapa keisengan, diharapkan penggunaan netcut ini digunakan secara bertanggung jawab dan tidak melakukan hal- hal yang tidak terpuji. Sekian tentang panduan dan cara menggunakan netcut yang bisa disampaikan.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide