Tips Cara Mempercepat Koneksi Internet Terbaru

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Di dunia yang semakin modern ini, semua dituntut serba cepat. Apapun itu, keceatan merupakan salah satu factor yang diutamakan. Hal ini karena efesiensi waktu benar- benar diperhitungkan dan menjadi hal yang penting dalam dunia yang semakin modern dan semakin global. Cara- cara kuno dan tradisional saja sudah banyak yang ditinggalkan dan beralih pada teknologi yang lebih menawarkan kecepatan serta keefisienan waktu. Dijaman yang semakin canggih ini, internet merupakan barang umum yang menjadi konsumsi masyarakat. Internet pun dituntut untuk semakin cepat. Namun, koneksi internet yang dipakai terkadang tidak bisa memenuhi tuntutan kita untuk bekerja secara cepat. Anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada beberapa cara atau tips yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat koneksi internet. Berikut ini adalah tips cara mempercepat koneksi internet terbaru bagi Anda. Supaya Anda bisa mengikutinya dengan baik, maka simak langkah- langkah berikut ini dengan cermat.



Informasi berikut ini adalah cara mempercepat koneksi internet pada komputer atau laptop Anda pada windows 7 dan windows xp. Langkah- langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan klik kiri satu kali saja seperti biasa pada menu start di windows Anda.

2. Setelah Anda klik menu start, maka akan muncul beberapa menu seperti biasanya. Carilah menu “ run”. Setelah ketemu, selanjutnya Anda pilih menu run tersebut dengan cara klik “ run”.

3. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah dengan mengetikkan gpedit.msc.

4. Setelah itu tekan enter pada keyboard komputer atau laptop pada Anda.

5. Langkah selanjutnya dalam tips cara mempercepat koneksi internet terbaru adalah dengan cara memilih administrative templates. Klik saja seperti biasanya.

6. Selanjutnya carilah kata “ network”. Pilih network tersebut, namun kali ini bukan dengan cara klik sekali saja. Kali ini Anda harus klik dua kali atau biasa yang disebut dengan double klik pada “ network” tersebut.

7. Selanjutnya Anda harus double klik lagi. Kali ini pada menu qos packet scheduler.

8. Langkah berikutnya setelah itu adalah dengan cara double klik pada limit reservable bandwidth.

9. Setelah Anda melakukan beberapa proses double klik tersebut, Anda harus melakukan perubahan. Ubahlah settingan yang sebelumnya sudah ada menjadi enable.

10. Anda juga harus merubah bandwidth limitnya. Ubahlah bandwidth limit menjadi 0 ( nol).

11. Proses untuk mempercepat koneksi internet pun hampir selesai. Anda tinggal klik “ apply” kemudian klik “ ok”.

12. Proses untuk mempercepat koneksi internet pada komputer Anda sudah selesai. Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah merestart system komputer Anda. Proses untuk mempercepat koneksi internet pun sudah selesai.

Itulah tips cara mempercepat koneksi internet terbaru yang bisa Anda coba sendiri. Sangat mudah bukan? Anda tinggal mengikuti langkah- langkah untuk mempercepat koneksi internet tersebut dengan teliti dan hati- hati. Jangan sampai ada proses yang terlewatkan. Semoga Anda berhasil mencobanya dan selamat menikmati koneksi yang lebih cepat.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide