Menu diet sehat golongan darah A yang tepat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
   Orang yang memiliki golongan darah A biasa memiliki jiwa yang kreatif, bebas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Makanan terdiri dari 3 jenis yaitu makanan yang makanan yang bermanfaat untuk tubuh, makan yang netral dan makanan yang berbahaya atau mengandung zat racun. Diet berdasarkan golongan darah bisa tercapai dengan didukung dengan pola hidup yang sehat. Mengatur pola hidup yang sehat dengan menu diet sehat golongan darah A yang tepat. Orang yang bergolongan darah A harus menghindari makanan laut. Hal ini sangat berbeda dengan golongan darah B yang dianjurkan untuk makan hidangan laut. Golongan darah A harus memperbanyak konsumsi karbohidrat serta mengurangi protein. Bahkan golongan darah A dianjurkan untuk menjadi vegetarian.



            Berikut ini menu diet sehat golongan darah A yang tepat:
Karbohidrat : jagung dan gandum. Jagung dan gandum menganung karbohidrat yang tinggi untuk menghasilkan energi tetapi rendah lemak sehingga sangat baik sebagai pengganti nasi. 

Protein : sumber protein yang bai untuk golongan darah A adalah telur ayam, telur puyu, daging ayam dan ikan salmon

Serat : sumber serat yang baik untuk adalah brokoli, jahe, labu, wortel, bawang merah, bawang putih, sledri, bayam.

Vitamin : Blueberry, blackberry, cranberry, lemon, nanas, mangga, semangka, jeruk bali, ceri.
Kacang kacangan juga baik untuk orang yang bergolongan darah A seperti Kacang tanah, kacang buncis, kacang kedelai dan susu kedelai. Makanan yang netral atau makanan yang tidak memeberikan reaksi bagi golongan darah A ialah ikan tuna, telur puyuh, biji wijen, labu, bawang merah, mentimun, talas, anggur (semua jenis), melon, blewah, pir, delima, kiwi, kurma, strowberi, kesemek, jambu biji, Daging (ayam, burung unta, belibis kalkun,burung dara), telur ayam & bebek, biji bunga matahari, roti gandum, kacang ercis / kapri, jagung, tapioka. Sebenarnya makanan tersebut memiliki khasiatnya masing-masing. Untuk itu, memberikan keanekaragaman asupan makanan penting bagi anda agar tidak bosan. Golongan darah A memiliki makanan yang menjadi pantangan atau harus dihindari. Makanan tersebut adalah daging (sapi,angsa, kelinci, ayam hutan, kerbau, domba, bebek), lobster, belut, kodok, keju, es krim, susu, murni, kelapa/ santan, melon madu, pisang (raja), pepaya,acar, terung, tomat, ubi, gurita, kepiting, kentang, jeruk, udang, cumi- cumi, mentega, susu sapi, pare, air soda.

          Menu diet sehat golongan darah A yang tepat dapat diikuti dengan diiringi niat yang baik. Sebenarnya semua makanan yang layak dikonsumsi baik untuk tubuh. Tetapi ada beberapa zat yang apabila dipertemukan terjadi reaksi yang kurang baik atau cocok didalam tubuh. Orang yang bergolongan darah A memiliki lambung yang sensitive, asam lambung yang rendah tapi menghasilkan lender yang tinggi mengakibkan golongan darah A memiliki pantangan untuk beberapa makanan. Aturlah pola makan dan rajin berolahraga untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menurunkan berat badan. Hindari stress karena dapat berdampak pada nafsu makan anda.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide