Menu diet sehat golongan darah B yang tepat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Diet berdasarkan golongan dianggap sebagai orang sangat efektive. Pandangan atau pendapat setiap orang berbeda-beda begitu juga dengan diet berdasarkan golongan darah. Begitu banyak keinginan orang-orang ingin menurunkan berat badan. Saat ini banyak sekali para scientist melakukan riset untuk menemukan cara menurunkan diet yang sehat. Dan salah satu penemuan yang banyak digandrungi atau menjadi pacuan para dieter adalah menu diet sehat golongan darah B yang tepat. Makanan digolongkan menjadi tiga kelompol yaitu makanan yang bermanfaat bagi tubuh, netral dan makanan berbahaya atau makanan yang harus dihindari karena menagndung zat beracun. Pemilik golongan darah B lebih fleksibel dalam masalah apapun. Golongan darah B merupakan golongan darah yang tidak langkah dan dapat menyesuaikan diri dengan baik sehingga orang bergolongan darah B bisa mengkonsumsi makanan apa saja. 



        Menu diet sehat golongan darah B yang tepat adalah makan makanan yang mengandung protein tinggi tetapi kurangi untuk mengkonsumsi jenis unggas-unggasan. Makanan yang bermanfaat, sehat dan tepat untuk mendukung diet orang yang bergolongan darah B yaitu konsumsi daging seperti daging sapi, kambing, domba dan kelinci tetapi tetap ingat untuk mengatur jumlah yang masuk kedalam tubuh. Makanan berprotein sangat baik untuk golongan darah B seperti tempe, tahu dan telur tetapi kurangi makanan yang mangandung keju, susu dan yogurt. Maknan laut seperti ikan sarden, ikan salmon dan udang sangat baik untuk golongan darah B karena mengandung omega 3 yang baik untuk tubuh. 

          Sayuran yang cocok untuk menu diet sehat golongan B yang tepat diantaranya kecambah, wortel, kembang kol dan brokoli. Serta kacang almond, kacang hijau, kacang tanah, oatmeal, bubur gandum dan kenari hitam cocok untuk menu diet golongan darah B. kandungan vitamin B dan E pada kacang sangat baik untuk kulit dan kacang almod mengandung lemak tak jenuh sehingga baik untuk dikonsumsi ketika sedang diet. Lemak tak jenuh adalah lemak yang baik karena kadar kolesterolnya yang rendah. Lemak tak jenuh banyak terdapat pada lemak nabati seperti kacang kedelai. Makanan yang netral untuk orang bergolongan darah B adalah telur ayam, roti beras, bayam, brokoli, selada, mentimun, labu, kentang, sawi,cumi-cumi, ikan mas, ikan tuna, mentega, keju, mangga, melon, Daging (sapi, kerbau, kalkun, hati anak sapi), jeruk, pir,kacang merah, kacang buncis, tepung beras, kurma, jambu biji. Meskipun tidak memberikan efek terhadap tubuh tetapi menjadikan makanan tersebut sebagai variasi menu diet anda sehari-hari agar tidak bosan menjadi alternative yang bagus. Makanan yang harus dihindari golongan darah B yaitu daging (bebek, ayam, angsa, belibis, babi, kuda, keong, kepiting, siput, kacang tanah, roti gandum, tomat, waluh, jagung, air soda, minuman beralkohol, alpukat, pare, delima, kelapa/ santan, kesemek, belimbing, belut, kodok, gurita, lobster, es krim, telur (bebek, angsa, puyuh), dan pir. Apabila anda ingin megkonsumsi makanan tersebut lebih baik untuk membatasi jumlah atau porsi yang masuk kedalam tubuh. Makanan-makanan tersebut memiliki keuntungan dan kerugiannya masing-masing untuk itu kita harus pandai-pandai memilih dan mengolahnya supaya kita mendapatkan hasil yang baik bagi tubuh. Untuk mendukun gprogram diet anda berolahragalah secar rutin dan perbanyak minum air putih.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide