Inilah menu diet sehat dalam seminggu

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Selama menjalani diet anda harus membuat daftar menu makanan yang akan anda makan setiap hariyan. Makanan yang sehat dan memeberikan gizi yang cukup untuk tubuh pasti menjadi pilihan utama. Jangan sampai lupa prioritas utama dalam melakukan diet adalah tetap menjaga kesehatan. Meskipun anda mengkonsumsi obat diet. Tetapi penting bagi tubuh anda untuk menerima asupan nutrisi untuk tubuh. Inilah menu diet sehat dalam seminggu 



Senin
Senin adalah hari yang paling sibuk diantara hari-hari lainnya karena hari senin adalah hari awal bagi semua orang untuk memulai aktivitasnya. Hari senin sebaiknya diawali dengan sarapan pagi yang memberikan sumber energi yang tinggi tetapi tetap rendah lemak. Awali dengan sarapan telur dadar dan roti serta tidak lupa susu kedelai. Susu kedelai sebagai pengganti susu biasa karena mengandung protein tinggi tetapi renda lemak. Untuk makan siang ayam panggang bagian dada ditambah dengan bumbu sederhana ditemani kentang rebus dan sayuran rebus coco untuk mengisi perut anda yang sudah kelaparan. Untuk makan malam, makanan ringat sepeti salad dengan saus mayones ditambah dengan potongan buah-buahan

Selasa
Awali pagi anda dihari selasa dengan makan oatmeal. Oatmeal mengandung protein yang tinggi dan kadar lemaknya rendah serta penyajiannya yang praktis. Untuk makan siang, mencoba sayuran cincang dengan saus tomat dengan suiran daging ayam rebus. Untuk makan malan, sup ikan, menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan tubuh anda yang sudah lelah beraktivitas.

Rabu
Inilah menu diet sehat dalam seminggu selanjutnya dengan mengawali pagi anda dengan secangkir the hijau ditemani dengan roti gandung beroleskan selai kacang. Untuk makan siang, sup daging yang lemaknya sedikit ditambah buah-buahan sebagai pencuci mulut. Konsumsi sup daging dengan beras merah lebih baik dari pada nasi putih. Untuk malam hari, mengkonsumsi sayuran rebus yang dimasukkan temped an tahu didalamnya dengan bumbu kuah pedas menjadi menu makan malam anda.

Kamis
Untuk hari kamis, awali dengan mengkonsumsi susu rendah lemak dan sepotong roti gandum atau yogurt yang dicampur buah-buahan kering. Untuk makan siang, ikan panggang dengan irisan tomat dan potongan sayur hijau baik untuk mengisi perut anda. Untuk malam harinya menu makanan yang ringan seperti mie ayam yang bahan dasar mie nya terbuat dari sayuran seperti wortel dan bayam.

Jumat
Untuk pagi dihari jumat awali dengan sarapan 2-3 buah pisang dan susu rendah lemak. Untuk makan siang, steak tenderloin dan kentang rebus dan sayuran cocok untuk memulihkan tenaga anda. Untuk makan malam, isi perut anda dengan salad sayur dan buah dengan yogurt strawberry.

Inilah menu makanan sehat selama seminggu untuk hari sabtu dan minggu anda bebas memilih menu diantara hari senin sampai jumat. Menu makanan tersebut dapat anda variasikan. Yang perlu diingat adalah untuk menghindari makanan cepat saji dan beminyak serta makanan yang mengandung bahan pengawet selama anda menjalani program diet. Karena makanan-makanan tersebut dapat merusak program diet anda.  Dukunglah program diet anda dengan olahraga yang rutin dan mengkonsumsi air putih yang cukup untuk membatu tubuh menyerat asupan nutrisi tersebut lebih optimal.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide