Inilah jus buah untuk diet yang baik bagi kesehatan

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Buah buahan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Rasanya yang menyegarkan menjadikan buah sebagai minuman yang banyak dijadikan minuman pelepas dahaga. Tidak hanya itu buah juga dapat dijadikan topping atau campuran bahan untuk pembuatan kue atau cake. Rasa buah yang beraneka ragam seperti manis dan asam banyak dimanfaatkan untuk dibuat produk minuman. Buah juga berkhasiat baik untuk menurunkan berat badan. Sehingga orang yang ingin menjalankan program diet biasanya mengkonsumsi minuman atau jus buah untuk menu dietnya. Inilah jus buah untuk diet yang baik bagi kesehatan



Jus apel
Apael memiliki kandung vitamin C yang tinggi sehingga baik untuk meurunkan berat badan karena mempercepat proses metabolisme. Buah apel juga mengandung polifenol yang terdapat pada anti oksidan yang membantu mencegah kanker. Buah ini juga kaya akan potassium dan zat besi. Kandungan nutrisi dan vitamin banyak terdapat pada kulitnya sehingga lebih baik memblander apel bersama kulitnya jangan menambahkan gula pasir karena dapat meningkatkan kadar gula dalam darah. Juslah apel bersama mentimun atau daun seledri untuk menambah kesegaran jus apel anda sebagai menu diet.

Jus nanas
Buah nanas sangat mudah ditemui di pasar karena buah ini adalah buah tropis yang sangat cocok dengan cuaca di Indonesia. Harga nanas yang terjangau dan mudah didapat menjadikan nanas buah yang dipilih untuk menu diet. Mengjus nanas tanpa tambahan gula pasir memaksimalkan vitamin C yang ada didalamnya. Vitamin c yang mana kita tahu sangat baik untuk mempercepat metabolisme tubuh sehingga timbunan lemak kita terbakar. Nanas juga kaya akan serat yang membantu melancarkan buang air besar dan juga dapat menjaga kondisi perut agar tetap merasa kenyang. Selain itu nanas mengandung enzim proteiolitik, asid sitrik dan air yang sangat membantu dalam menurunkan berat badan.

Jus tomat
Inilah jus buah untuk diet yang baik untuk kesehatan selanjutnya yaitu tomat. Warna tomat yang merah cerah mengindikasikan bahwa buah ini memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. Vitamin A sangat baik untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu tomat juga memiliki kandungan nutrisi potassium dan lycopene yang dibutuhkan tubuh. Kadungan lycopene pada tomat merupakan pigmen yang memberikan tomat warna merah. Lycopen didalam tomat membantu mencegah sel-sel kanker untuk berkembang, meningkatkan kesuburan pria dan menurunkan kadar kolesterol sehingga menngurangi timbunan lemak. Tomat juga dapat menekan nafsu makan anda. Sebaiknya mengejus tomat tanpa menambah gula pasir. Gula pasir menambah jumlah kalori pada jus tomat.

Jus anggur
Anggur memiliki kadar kalori yang rendah sehingga tidak akan menaikkan berat badan anda. Kandungan vitamin c pada anggur membantu melancarkan pencernaan dan mempercepat proses metabolisme tubuh. Selain itu anggur mengandung reservatol tedapat pada kulit anggur yang berfungsi untuk mencegah kanker dan menambah kekebalan tubuh anda. Sebaikknya mengejus anggur bersama kulitnya karena kulit anggur banyak mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh dan sekali lagi, tidak menambahkan gula pasir kedalam jus anggur anda.

Jus delima
Mungkin buah delima jarang anda dengar karena buah ini tidak terlalu populer tetapi manfaat buah ini sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Para peneliti, menjelaskan bahwa buah delima dapat menghilangkan tumpukan lemak dibagian tubuh tertentu diarea pinggul dan perut. Selain itu buah delima kaya akan kandungan ati oksidan yang baik untuk kesehatan jantung dan kesehatan pembuluh darah. Meminumjus delima murni tanpa gula pasir sangat baik untuk program diet anda.

Inilah jus buah untuk diet yang baik untuk kesehatan yang dapat anda buat dirumah sendiri. Paraktis dan buah buah tersebut dijual bebas dipasar dengan harga yang terjangkau. Tidak perlu mengelurkan badget yang dapat menguras dompet anda. Cukup mengkonsumsi makanan sehat seperti jus buah dan rajin berolahraga. Jangan lupa memberi nutrsi lainnya diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan.




semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide