Bahaya mengkonsumsi obat diet.

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Cara yang cepat untuk mendapatkan tubuh yang lansing dengan cara mengkonsumsi obat diet sering dilakukan oleh para wanita. Banyak produk atau obat pelangsing yang ditawarkan dipasaran dengan hasil yang tidak masuk akal. Kita harus berhati-hati dengan obat pelangsing tersebut karena banyak sekali penipuan yang terjadi dimsayarakt dengan latar belakang obat diet. Penjual obat pelangsing biasanya memberikan janji-janji yang berlebihan untuk menarik konsumen. Dan orang-orang yang terobsesi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus sangat mudah terpikat. Keinginan yang berlebihan tanpa disetai pemikiran yang sehat dapat menjerumuskandiri sendiri. Hal ini yang sering dimanfaatkan oleh oknum-oknum obat diet untuk menjual obat diet dengan menggunakan bahan berbahaya dan kualitas yang buruk. Sebagai masyarakat kita harus lebih berhati-hati dan waspada bahaya mengkonsumsi obat diet. Banyak masalah yang timbul apabila kita mengkonsumsi obat pelangsing secara berlebihan. Untuk jangka pendek apabila kita mengkonsumsi obat pelangsing yang mengandung bahan-bahan bebahaya atau bahan kima yang tidak layak konsumsi seperti sakit kepala, sakit perut, nyeri dada, alergi seperti timbul bintik-bintak dikulit. Obat diet yang bisanya ditawarkan dipasaran yang mengandung bahan kimia adalah diuretic yang sangat tidak baik untuk ginjal, obat pencahar ( laksatif) sangat tidak baik untuk pencernaan, antipasmodik efek dari pemakaian zat ini adalah menggangu saluran pencernaan dan diginatalis merupakan obat penyakit jantung yang apabila digunakan berlebihan dapat menyebabkan penyakit anoreksia. Anoreksia adalah penyakit dimana orang yang terjangkin penyakit ini memiliki berat badan yang tidak normal yaitu bahan yang terlewat kurus dan sulit bagi penderita menaikkan berat badannya. 



Bahaya mengkonsumsi obat diet jangka panjang yang bias dialami oleh para dieter apabila mengkonsumsinya secara berlebihan diantaranya gangguan emosi. Pederita akan mengalami stress dan depersi apabila diet menggunakan obat pelangsing tidak berhasil. Depersi yang dialami bias membuat sipenderita mengalami gangguan jiwa. Selanjutnya efek keteagihan akan obat pelangsing yang disebabkan terdapat kandungan fenfluramin. fenfluramin adalah mendepersi susunan saraf pusat dalam menekan nafsu makan. Obat ini digunakan untuk pengobatan obesitas atau kelebihan berat badan tetepi sejak tahun 2000, penggunaan obat ini dilarang karena dapat menimbulkan penyakit pada jantung atau kelainan pada jantung dan memeningkatkan tekanan darah. Bahan lain yang berbahaya adalah pencampuran obat pelangsing dengan amfetamin. Bahan obat ini merupakan golongan psikotropika yang bersifat stimulan (perangsang). Penggunaan yang berlebihan dan dalam jangka panjang dalam menimbulkan ketergantungan. Obat ini dapat menimbulkan ketergantungan, sakit kepala, rasa pusing, khawatir, lelah, pikiran kacau, delirium, arimia jantung, serta mempengaruhi gerakan usus. 

Bahaya mengkonsumsi obat diet jangka panjang lainnya adalah penyakit gagal ginjal. tugas ginjal adalah memfilter atau menyaring zat-zat yang masuk kedalam tubuh. Ginjal hanya akan menyerap zat-zat yang baik untuk tubuh dan membuang zat berbahaya melalui urin dan keringat. Apabila anda mengkonsumsi obat diet yang mengandung zat berbahaya ginjal akan bekerja ekstra untuk membuang racun tersebut hingga lama kelamaan ginjal anda rusak dan tidak bekerja dengan optimal. Penyakit-penyakit berbahaya tersebut dapat anda hindari apabila anda lebih waspada. Usahakan untuk melihat komposisi dari obat diet tersebut terlebih dahulu. Hasrat untuk mendapatkan tubuh yang langsing harus disetai dengan kesebaran dan usaha.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide