Efek samping dan bahaya penggunaan obat pelangsing badan

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
.Obat pelangsing membang memberikan dampak yang lebih cepat untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Banyak wanita yang memilih mengkonsumsi obat pelangsing dari pada memnggunakan cara-cara yang alamiah. Tahuakah anda banyak bahaya apabila mengkonsumsi obat pelangsing secara berlebihan. Efek samping dan bahaya penggunaan obat pelangsing badan dapat anda alami jika tidak mengatur atau membatasi diri anda dalam menggunakan obat pelangsing badan. Terobsesi untuk berpenampilan menarik dan melupakan kesehatan tubuh adalah pikiran yang menjerumuskan diri anda. Efek samping yang dialami apabila mengkonsumsi obat pelangsing berlebihan diantaranya seperti muntah-muntah, alergi, pusing, dan sakit perut. Hal tersebut hanya beberapa masalah yang akan anda alami untuk sesaat. Behaya yang sebenarnya lebih fatal bagi kesehatan tubuh. 



Efek samping dan bahaya penggunaan obat pelangsing badan diantaranya

1 Menggangu keseimbangan hormone didalam tubuh. Hormone yang tidak seimbang menyebabkan timbulnya jerawat, terkena penyakit obesitas atau anoreksia, rambut mudah rontok dan gangguna kesuburan. Gangguan pada wanita jika hormone tidak simbang ialah siklus mestruasi yang tidak teratur, rasa yang amant nyeri ketika haid setiap hari dan keputihan.

2 Monopause dini disebabkan oleh mengkonsumsi obat pelangsing berlebihan sehingga terjadi adanya pengurangan pasokan alami hormon estrogen yang terlalu awal, sehingga menyebabkan ketidakseimbangan hormon serta fungsi organ dalam tubuh dan perubahan dalam kesehatan secara keseluruhan. 

3 Penyakit gagal ginjal. Tugas ginjal adalah memfilter atau menyaring zat-zat yang masuk kedalam tubuh. Ginjal hanya akan menyerap zat-zat yang baik untuk tubuh dan membuang zat berbahaya melalui urin dan keringat. Apabila anda mengkonsumsi obat diet yang mengandung zat berbahaya ginjal akan bekerja ekstra untuk membuang racun tersebut hingga lama kelamaan ginjal anda rusak dan tidak bekerja dengan optimal.

4 Efek ketagihan. Mengkonsumsi obat diet yang mengandung amfetamin. Bahan obat ini merupakan golongan psikotropika yang bersifat stimulan (perangsang). Penggunaan yang berlebihan dan dalam jangka panjang dalam menimbulkan ketergantungan. Obat ini dapat menimbulkan ketergantungan, sakit kepala, rasa pusing, khawatir, lelah, pikiran kacau, delirium, arimia jantung, serta mempengaruhi gerakan usus. 

5 Gangguan pencernaan. Mengkonsumsi obat pelangsing tanpa diimbangi dengan asupakan gizi yang dibutuhkan tubuh membuat system pencernaan menjadi terganggu. Tubuh membutuhkan 40 lebih nutrisi untuk melakukan proses-proses seperti pembakaran kalori, proses metabolisme dan proses pencernaan salah satunya akan terganggu karena adanya blok lemak yang terkandung dalam obat pelangsing dan dapat menyebabkan gangguan pencernaan, gas berlebihan dan bahkan diare. Sebagian efek dari obat pelangsing adalah mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin. Kekurangan vitamin dalam tubuh adalah efek samping yang umum dari obat pelangsing.

Efek samping dan bahaya penggunaan obat pelangsing badan diatas, dapat menjadi informasi berharga agar kita tidak sembarangan mengkonsumsi obat pelangsing bahkan menggunkannya berlebihan. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dengan mengkonsumsi obat pelangsi tanpa mengimbanginaya dengen makanan yang bergizi dan sehat, berolahraga serta istirahat yang cukup akan berdampak buruk bagi kesehatan anda. Penting untuk menjaga penampilan untuk memberikan kesan yang baik kepada semua orang tapi jangan mengabaikan sehat anda karena pengobatan yang harus anda jalani ketika terjadi hal yang tidak diinginkan lebih mahal harganya dari pada obat pelangsing tersebut.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide