Ini Dia Contoh Sampul Makalah

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Pada kesempatan kali ini, saya selaku penulis makalah ini akan membahas makalah yang berjudul sampul makalah. Sampul makalah merupakan halaman yang menjadi bagaian yang pertama kali dilihat oleh pembaca tidak hanya makalah, katrya tulis lainnya seperti buku pelajaran, proposal, novel dan lain-lain juga memiliki sampul. Tujuan saya dalam membuat makalah ini adalah untuk memberikan contoh sampul makalah yang bernar dan cara menyusun kata-kata didalam sampul baik dan benar. Pepatah emgnatakan “ don’t judge the book by its cover” jangan menilai buku dari sampulnya. Kita pasti setuju dengan ungkapan tersebut tetapi sampul adalah halaman pertama yang kita lihat. Sampul membarikan kesan pertama bagi pembaca. Sampul juga terkadang menjadi bagian yang dibuat untuk menarik perhatian pembaca. Jika sampulnya bagus dan menarik maka, pembaca akan tertarik. Kaena itu, sampul makalah juga penting dalam penyusunan isinya. Saya telah membaca beberapa buku mengenai susunan makalah dan artikel sebagai referensi saya menulis makalah ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membatu dan membarikan dukungannya kepada saya sehingga saya dapat mengerjakan makalah ini dengan baik dan lancer. Tidak lupa, saya mohon maaf jika terdapar kekurangan dan kesalahan dalam penulisan makalah ini. Saya mengharapakan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca untuk melengkapi makalah ini. Semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua.





Dari pembahasan makalah yang berjudul sampul makalah dapat ditarik kesimpulan sampul makalah merupakan bagian yang wajib untuk dibuat oelh pemakalah. Karena jika tidak ada sampul maka, materi yang telah dibuat tidak bias disebut makalah karena tidak lengkap bagiannya. Sampul makalah disusun dengan kerangka judul materi yang akan dibahas. Judul makalah yang membuat sampul menjadi penting karena, menunjukan kepada pembaca tema yang akan diangkat. Kemudian nama penyusun makalah atau pemakalah. Pemakalah harus mencantumkan namanya dalam sampul. Kemudian guru pembimbing atau dosen pembimbing yang memberikan tugas kepada si pemakalah untuk mengerjakan makalah tersebut. Setelah itu, nama istansi atau nama univerista beserta lamabangnya. Serta tahun ajaran ketika si pemakalah membuat makalah tersebut. Semua hal tersebut merupakan susunan yang wajib dibuat pemakalah. Susunan kata-kata tersebut bertujuan untuk memnudahkan pembaca dalam mengetahui materi yang akan dibahas.

Demikian pembahasan makalah tentnag sampul makalah yang telah dijelaskan diatas. Saya selaku penulis mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada saya baik secara materi ataupun moril sehingga saya dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik dan lancer. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam pembuatan makalah ini dikarenakan keterbatasan waktu. Semoga makalah ini membarikan manfaat dan informasi kepada para pembaca dalam membuat sampul makalah yang baik dan benar.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide