Contoh Cover Sampul Makalah Yang Benar

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Kami ucapkan puji dan syukur atas berkat-Nya penulis dapat dengan lancar mengerjakan makalah yang berjudul contoh cover sampul makalah yang benar. Penulis mengambil judl tersebut untuk dijadikan bahan pemabahsan karena sering terjadi kesalahan dalam pembuatan cover atau halaman depan pada makalah. Meskipun itu sebenarnya hal kecil namun sangat fatal. Karena cover merupakan bagian pertaman yang dilihat oleh para pembaca. Untuk menghindari kesalahan tersebut untuk itu, penulis ingin membahasa dan memberikan contoh cover sampul makalah yang benar. Cover sampul makalah biasanya berisi judul makalah, symbol atau lambang instansi, sekolah atau nama universitas, nama  penyusun, guru atau dosen pembimbing dan nama instansi, sekolah dan universitas berserta tahun ajaran. Untuk lebih jelasnya penulis akan membahasnya pada bab pembahasan yang akan menerangkan cara penulisan dan penyusunan beserta contoh cover sampul makalah. Tidak lupa penulis mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan kontribusi baik secara materi dan moril karena berkat dukungan mereka penulis dapat menyelesaikan makalah ini dengan baik. Tidak lupa, penulis meminta maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam penulisan makalah ini. Akhir kat, semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua.




Dari pembahasan contoh cover sampul makalah yang benar diatas memberikan cara yang tepat dalam membuat halaman depan pada makalah. Kesimpulan didapat pada pemabahas diatas menjelaskan urutan dalam penyususnan kata-kata yang terdapat pada cover sampul makalah. Sebagai seorang pelajar dan mahsiswa perlu diketahui cara membuat makalah yang baik dan benar dimulai dari cover sampul karena akan banyak tugas dari guru atau dosen untuk membuat makalah. Supaya tidak mengalami kesalahan yang kecil dengan membuat cover sampul yang salah, para pembaca harus mencari informasi bagaimana membuat cover sampul makalah yang benar. Untuk itu, penulis membuat makalah yang berjudul contoh cover sampul makalah yang benar. Bertujuan membagi ilmu dengan para pembaca sekalian. Tidak lupa, penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membimbing penulis sehingga menghasilkan makalah yang baik dan bernar serta keluarga, teman serta rekan-rekan yang telah membantu dan mendukung pembuatan makalah ini.

Tidak henti penulis ucapkan terima kasih atas semua bantuan dan dukungannya serta tidak lupa, penulis memohon maaf jika terdapat kekurangan dan kesalahan dalam pembuatan makalah ini. Kesempuraan hanyalah milik Tuhan dan manusia adalah tempat salah dan khilaf. Untuk itu, penulis harap para pembaca dapat memberikan kritik dan saran yang membangun sehingg penulis dapat melengkapi makalah ini. Demikianlah makalah contoh cover sampul makalah yang benar. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide