Cara Membuat Makalah Yang Baik Dan Benar

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya saya dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Cara Membuat Makalah yang baik dan benar”. Tidak lupa, saya ucapakan terima kasih kedapat guru pembimbing saya yang telah membantu dan membimbing saya dalam mengerjakan makalah ini dan terima kasih kepada keluarga, teman serta rekan rekan seperjuangan saya. Tema yang saya angkat berjutuan untuk memberikan informasi dalam cara penyusunan makalah yang benar. Makalah tediri dari cover atau halaman depan, kata pengantar, daftar isi, pendahuluan, Bab 1 berisi latar belakang, rumusan masalah dan tujuan, Bab 2 berisi pembahasan dan Bab ke 3 bersisi kesimpulan dan penutup serta terdapat daftar pusataka dan lempira. Bagian-bagian tersebut terdapat pada makalah dengan cara penyusunannya masing-masing. Untuk itu, disini saya ingin memebahas cara membuat makalah yang baik dan benar agar dapar dijadikan pedoman bagi para pembaca. Semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan saya sebagai penulis makalah ini adalah manusia biasa yang tidak luput dari keselahan karena ksempurnaan hanya milik Allah SWT. Karena itu, saya meminta maaf jika ada kekurangan dan keselahan dalam penulisan makalah ini. Saya akhiri, wasalamualaikum warahmatuallah hiwabarakatu.




Dari pembahasan makalah cara membuat makalah yang baik dan benar diatas memberikan panduan yang rinci dalam menyusun makalah agar menghasilkan makalah yang baik dan benar. Sering sekali pelajar atau mahasiswa yang masih kebingunangan dalam menyusun makalah. Untuk itu, saya ingin membagikan ilmu yang telah saya pelajari dalam cara membuat makalah. Makalah ini saya buat berdasarkan penelitian dan observasi yang saya lakukan sendiri dan telah dibantu oleh banyak orang. Karena itu, saya ingin berterima kasih kepada guru pembimbing saya yang telah mengarahkan saya dalam membuat makalah ini sehingga memudahkan saya dalam melakukan penelitian dan observasi. Tidak lupa, saya ucapkan terimah kasih kepada orang tua dan keluarga saya yang telah mendukung saya baik secara moril dan materi serta teman seperjuangan saya yang telah mengalami banyak suka duka bersama. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat keselahan dan kekurangan dalam isi makalah saya karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan.

Penulis tidak henti menguncapkan syukur alhamdulliah atas berkat dari Allah SWT atas selesainya makalah ini dengan baik. Demikian makalah tentang cara membuat makalah yang baik dan benar. Saya harap makalah ini dapat membantu kita semua dalam menyusun makalah yang baik dan benar serta memberi pengetahuan lebih akan penyusunan makalah. Tidak henti saya ucapkan terima kasih banyak dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam makalah ini. 
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide