Tips kesehatan wanita dan pria

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
         Menjaga kesehatan adalah kewajiban bagi setiap orang baik wanita maupun pria. Terkadang, pria tidak terlalu memperhatikan kebersihan padahal, kebersihan adalah hal utama untuk hidup sehat. Pria sibuk melakukan aktivitasnya hingga mengabaikan tentang kebersihan tubuhnya. Sebagai seorang manusia kita harus membersihkan tubuh kita setiap hari dari ujung rambut hingga ujung kaki. Biasaya, wanita yang rajin merawat dan menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan karena wanita sangat sensitive dan sudah menjadi kodrat wanita untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus suami. Akan tetapi penting bagi pria untuk memperhatikan kesehatan tubuhnya sendiri. Berikut ini, tips kesehatan wanita dan pria. Memebersihkan tubuh setiap hari, seperti biasa keramaslah setiap hari satu kali atau dua kali sehari agar rambut terbebas dari ketombe akibat keringat yang menempel dikulit kepala. Pria butuh perawatan ekstra untuk kesehatan rambutnya karena pria banyak melakukan aktivitas diluar sehingga rambut rentan dan mudah rusak. Rajinlah membersihkan telinga dengan menggunakan catton bath tiga hari sekali dan rajin menggosok gigi sebelum tidur dan di pagi hari. 



          Tips kesehatan wanita dan pria supaya tubuh bugar dan memiliki stamina yang kuat konsumsilah makanan yang bergizi dan menyehatkan. Hindari makanan yang banyak mengandung bahan pengawet dan makanan yang cepat saji. Makanan tersebut mengandung zat berbahaya untuk kesehatan anda karena dapat merusak system metabolisme tubuh sehingga organ tubuh anda tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik. Dukungalah pola hidup sehat anda dengan berolahraga secara rutin agar tubuh anda lebih kuat dan bugar. Berolahraga minimal 30 menit dalam sehari, untuk melatih oto-otat tubuh anda agar tidak kaku. Olahraga fisik membantu merefreshkan pikiran anda yang terlalu sibuk bekerja.

             Tips kesehatan wanita dan pria selanjutnya adalah rubahlah kebiasaan buruk. Kebiasaan merokok pada pria sangat tidak baik untuk kesehatannya terutama untuk jantung. Merokok juga tidak baik untuk wanita terutama untuk kesuburannya. Mengkonsumsi alcohol dan narkobah menjadi hal yang bisa untuk remaja sekarang jaman baik pria maupun wanita. Kebiasaan tersebut bisa di pengaruhi oleh lingkungan. Menjadi perokok active dan pecandu alcohol dan narkobah dari remaja akan berdampak buruk bagi kesehatan anda dimasa depan. Kesehatan harus dijaga sejak dini dan pengetahuan tentang bahaya-bahaya akan gaya hidup tidak sehat perlu untuk dipelajari agar anda terhindar dari penyakit yang berbahaya.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide