Ini dia rahasia kecantikan wanita

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
           Di setiap Negara memiliki cara-cara tersendiri untuk merawat kecantikan mereka. Para wanita diberbagai belahan dunia pastinya memiliki jenis kulit yang berbeda. Seperti wanita jepang yang memiliki kulit yang putih bersih seperti porcelain percaya bahwa mengkonsumsi rumput laut, nasi dan kacang kedelai niscahya dapat menyehatkan kulit dan mencerahkan wajah. Di Indonesia kulit wajah yang putih dan halus menjadi idaman setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat demi mempercantik diri. Ini dia rahasia kecantikan wanita yang bisa kita miliki dengan alami yang dapat menginspirasi kita semua.



1 Menggunkan lulur buah sebelum mandi. Lulur dipercaya memperhalus kulit karena bahan yang digunakan menggunakan bahan alami seperti buah-buahan. Khasiat buat seperti alpukat mengandung anti oksidan, vitamin A dan E yang baik untuk menjaga kelembapan kulit. Menggunkan scrab buah alpukat di tangan dan kaki dapat membantu mencerahkan siku dan lutut secara alami. Selain buah alpukat, buah tropis yang sering dijumpai di Indonesia dan cocok untuk kulit wanita Indonesia adalah bengkoang. Buah ini berkhasiat untuk memutihkan kulit secara alami.

2 Ini dia rahasia kecantikan wanita lainnya adalah menggunakan ampas the untuk mengurangi lingkaran mata. Wanita sering mengeluh karena ada lingkaran hitam disekitar mata atau sering disebut mata panda. Ini terbukti dari kepercayaan wanita-wanita inggris yang menggunkan ampas tea yang diletakkan di area sekitar mata. Selain ampas tea, mentimun juga sering digunkan untuk mengurangi lingkaran hitam pada mata. Mentimun kaya akan asam askorbat, Vitamin C dan caffeic acids yang ampuh untuk mengurangi randang pada kulit, bengkak dan iritasi di mata.

3 Salah satu bagian tubuh wanita yang paling mendapatkan perhatian adalah rambut. Rambut adalah mahkota bagi kaum hawa tidak heran, rambut mendapat perawatan yang ekstra. Rambut yang sering terkena sinar matahari sangat rentan akibatnya rambut menjadi kasar, kusut, berketombe dan mudah rontok. Rahasia perawatan rambut selain mencucinya dengan shampoo dan conditionar adalah menggunakan masker lidah buaya pada rambut. Lidah buaya mengandung enzim yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Sehingga bagus untuk rambut yang mudah rontok. Jika rambut anda kusut dan kasar. Gunakan minyak zaitun atau cuka apel. Minyak zaitun dapat melembutkan rambut anda sedangkan cuka apel cocok untuk rambut yang kering sehingga rambut anda akan bertahan kelembapannya.

4 Nail art pasti anda sering mendengar atau pernah mencoba nail art. Nail art adalah seni melukis kuku atau mengecak menggunakan cat khusus kuku baik memberi gambar atau hiasan di atas jari kuku atau kuku buatan yang telah disesuaikan dengan ukuran jari. Nail art sangat popular dikalangan remaja hingga dewasa. Meskipun  Menggunakan cat khusus kuku akan tetapi kuku kita tetap harus dirawat kesehatannya. Karena cat kuku mengandung bahan kimia dan terkadang banyak cat kuku yang dijual bebas dipasaran yang mengandung bahan berbahaya. Untuk itu menjaga kesehatan kuku agar tidak iritasi atau mencegah terjadinya kanker kulit. Usahakan untuk menggunkan bahan yang aman atau memilih cat kuku yang aman. Jangan terlalu sering mengcat kuku anda karena cat kuku menutupi permukaan kuku anda sehingga udara tidak bisa masuk menyebabkan kuku jari kering. Untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kuku celupkan kuku jari kedalam minyak zaitun sebelum melakukan manicure atau pedicure. Sering memotong kuku jari anda agar tidak ada kotoran yang terselip dikuku jari.

Ini dia tips kecantikan wanita dari bagain tubuh paling atas hingga bagian bawah. Wanita sangat memperhatikan kecantikan karena mereka ingin tampil menarik didepan lawan jenisnya. Perawatan untuk menjaga kecantikan menjadi hal yang umum, biasa dan menjadi trend dikalangan para kaum hawa. Bahkan serangkaian perawatan tersebut juga dilakukan kaum adam untuk menjaga penampilannya. Penampilan fisik merupakan kesan pertama yang dinilai oleh orang.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide