Ini Dia Makanan Terbaik Untuk Diet Sehat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Tubuh yang langsing dan proporsional sangat diinginkan para wanita. Tidak heran para wanita rela melakukan diet ekstrim bahkan mengkonsumsi obat-obat pelangsing yang memberikan efek samping yang tidak baik bagi tubuh. Keinginan yang kuat unutk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dalam waktu yang singkat menjadi boomerang yang akan membuat anda mengalami self destructive karena mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional dan sehat membutuhkan proses. Olahraga yang cukup dan rutin menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Mengkonsumsi makanan yang tepat juga sangat berperan. Ini dia makanan terbaik untuk diet sehat.



1. Kacang almond   
Kacang almond mengandung serat dan protein, juga bagus sebagai sumber zat besi, magnesium dan vitamin E. mengkonsumsi kacang almond mentah atau yang sudah diolah baik untuk menunda rasa lapar. Akan tetapi hindari kacang almond yang sudah dibumbuhi dengan garam atau diolah dalam makanan manis, karena buruk untuk program diet.

2. Ubi jalar    
Ubi jalar mengandung A,B,C dan E. selain itu ubi jalar rendah kalori jadi baik sebagai pengganti nasi yang banyak mengandung gula. 

3. Salmon     
Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salmon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu, salmon juga rendah kolesterol.

4. Oatmeal  
Hampir sama seperti nasi beras merah dan roti gandum utuh, oatmeal juga kaya akan serat makanan sehingga membuatnya menjadi sumber energi yang tahan lama selain berbagai manfaat serat yang sudah disebutkan diatas. Oatmeal juga sama-sama mengandung protein, berindeks glikemik rendah, dan baik bagi pencernaan serta menjaga level kolesterol.

5. Alpukat 
Buah berdaging lembut berwarna hijau muda yang satu ini sudah dikenal mengandung lemak. Namun lemak yang dikandungnya adalah jenis lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat. Sebagai makanan diet, buah alpukat kaya akan vitamin dan mineral, mulai dari vitamin C dan vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan yang kuat, vitamin B6, vitamin K, asam folat, niasin, dan riboflavin. Kandungan mineralnya juga luar biasa banyak mulai dari kalium, zat besi, tembaga, mangan, seng, magnesium, dan fosfor.

6. Buah Apel  
Apel juga tergolong sebagai makanan diet yang baik karena berindeks glikemik rendah dan kaya serat makanan sehingga sangat cocok untuk menjaga berat badan ideal. Belum lagi kandungan vitamin, mineral, antioksidan, flavonoid, dan tanin pada apel sangat bermanfaat untuk meningatkan kesehatan tubuh dan mencegah berbagai serangan penyakit.

Ini dia makanan terbaik untuk diet sehat sangat mudah ditemukan dipasar atau dirumah. Makanan yang umum ditemukan dan rasa yang enak dapat membantu anda menurunkan berat bandan tanpa harus menjalankan diet ekstrim seperti makan dengan porsi yang tdk cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh bahkan tidak makan sama sekali. Yang terpenting adalah memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Harapan memiliki bentuk tubuh yang indah sah-sah saja asalkan cara yang dilakukan tidak menyiksa diri sendiri.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide