Tips memilih obat pemutih wajah yang aman

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Maraknya penjual yang menawarkan obat pemutih menjadi kita bingung untuk memilih produk bat pemutih wajah yang baik untuk kulit wajah kita. tingginya permintaan yang menyebabkan penawaran naik. Untuk itu karena banyak orang yang menginginkan kulit yang putih. Kulit putih lebih berkesan bersih dari pada kulit yang gelap. Tips memilih obat pemutih wajah yang aman



Konsultasi ke dokter kulit
Untuk memilih pemutih yang aman bagi wajah anda sebaiknya konsultasikan dulu kedokter untuk mengetahui jenis kulit anda. anda harus bertanya dengan yang ahlinya tentunya. Untuk itulah, bila anda ingin memiliki  obat pemutih wajah yang alami , anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis kecantikan. Jadi, nantinya kalian akan diarahkan untuk bagaimana mencari obat pemutih muka yang baik untuk anda kenali jenis kulit sangat penting untuk menentukan komposisi bahan apakah yang baik atau cream jenis apakah yang baik untuk anda. Ada tiga jenis kulit yaitu kering, berminyak dan cenderung lembab. Hal hal seperti itulah yang dapat anda lakukan karena bila sekali anda salah memilih maka dijamin akan sangat buruk untuk anda di masa yang akan datang.

Terdapat izin dari BPOM
BPOM adalah lemabaga kesehatan pemerintah yang bertanggung jawab atas kesehatan makanan dan obat. Produk yang terlah diberi izin dari BPOM terjamin keamanannya karena BPOM telah menguji klinis produk tersebut. Karena itu untuk membeli obat pemutih wajah sebaikknya memeriksa kemasan produk tersebut terlebih dahulu.

Memeriksa komposisi bahan pada obat pemutih wajah
Penting sekali memeriksa komposisi bahan yang terdapat pada cream pemutih karena cream pemutih yang berbahaya mengandung zat yang berbahaya untuk kulit seperti mercury. Mercuri sudah sering kita dengar dari pemberitaan ditelevisi karena banyak kosmetik dan produk pemutih yang menandung mercuri.

Produk pemutih yang mengandung bahan alami
Tips memilih pemutih wajah yang alami dan aman selanjutnya dengan memilih cream yang mengandung bahan alami seperti:

Alpukat 
Buah Alpukat mengandung mineral, vitamin dan minyak yang bisa membantu anda untuk memutihkan dan memperkencang kulit. memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu melindungi kelembaban pada kulit dengan menjadi bahan dalam pembuatan cream sangar baik.

Buah beri berian
Buah-buah ini mengandung antioksidan yang tinggi yang berfungsi untuk menagkal radikal bebas yang akan masuk kedalam tubuh baik untuk menjaga kelembapan kulit. Strawberry dan raspberry mengandung asam ellagic yang dapat melindungi serat elastis yang bertugas menjaga struktur kulit tetap utuh, menjaga kekencangan serta melawan enzim perusak kulit.

Lemon
Lemon berfungsi untuk memutihkan kulit  dan meregenerasi sel sel kulit mati dengan yang baru.
Tips memilih obat pemutih wajah yang aman, jangan sampai mudah tergiur dengan produk kecantikan yang ditawarkan oleh produsen diluar sana. Untuk menhindari penyakit kulitseperti kanker kulit
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide