Inilah resep makanan diet sehat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Untuk mendukung program diet anda. Anda harus membuat jadwal atau memilih menu diet yang tepat untuk anda konsumsi selama melakukan program diet. Untuk memberikan hasil yang maskimal pada penurunan berat badan diperlukan tekat dan niat yang kuta dalam menaati aturan program diet anda jangan sampai tergoda dengan makanan yang menggurkan mata. Kita harus pandai memila memila makanan yang tepat untuk membantu menurunkan berat badan. Meskipun makanan yang enak dan menggugah selera tetapi belum tetentu makanan tersebut membantu anda mengurangi lemak didalam tubuh. Untuk itu pilihlah makanan yang sehat dan bergizi tetapi masih memanjakan lidah anda. Inilah resep makanan diet sehat.



Oatmeal
Oatmeal adalah makanan yang sehat dan enak. Oatmeal dapat anda makanan dengan dicampurkan buah-buhan seperti strawberry, blueberry ,cranberry , kacang kacangan dan kismis ditemani dengan susu murni atau susu rendah lemak atau bias jadi dengan susu kacang kedelai. Oatmeal megandung karbohidrat yang tinggi sehingga baik untuk menghasilkan sumber tenaga. Oatmeal juga rendah kalori jadi aman untuk dikonsumsi orang yang menjalani diet.

Telur 
Telur sering dijadikan makanan yang enak seperti telur orak arik, telur dadar, telur rebus dan lain-lain. Telur memiliki jumlah protein yang lebih tinggi dibandingkan oatmeal tetap rendah kalorinya sehingga baik untuk dikonsumsi orang yang berdiet. Anda tidak harus takut jumlah lemak anda bertambah dengan mengkonsumsi telur

Beras merah
Beras merah adalah pilihan tepat sebagai pengganti nasi putih. Nasi putih yang sering kita makan mengandung kadar gula yang tinggi sehingga meningkatkan kadar kolesterol didalam darah. Hal itu sangat berbahaya bagi tubuh menyebabkan penyakit jantung dan darah tinggi. Beras merah memiliki sumber karbohidrat yang tinggi tetapi rendak lemak baik untuk dikonsumsi.

Sayuran
Sayuran tidak akan mengakibatkan kegemukan apabila dimakan sebanyak mungkin. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi sayur ketika sedang lapar. Karena makanan ini dapat mengganjal perut anda lebih lama dari rasa lapar dan lagi sayur dan buah memiliki fungsi yang baik untuk melancarkan pencernaan.

Buah 
Buah –buahan juga merupakan sumber antioksidan alami contohnya ras beri-berian seperti strawberry, blueberry, raspberry dan teman-temannya mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. banyak sekali manfaat buah untuk kesehatan karena itu, buah sering digunakan untuk dijadikan menu makanan didalam program diet.

Kacang kacangan
inilah resep makanan diet sehat berikutnya adalah kacang kacangan. Bagi anda yang suka ngemil tapi takut gemuk. Kacang kacangan menjadi cemilan terbaik untuk anda konsumsi karena mengandung omega 3 yang biasanya terdapat pada ikan. Tetapi kacang kacangan memiliki kadar omega 3 yang dapat membatu kesehatan jantung serta mencegah timbunan lemak. Nutria yang terkandung dalam kacang kacangan adalah vitamin E dan B. vitamin E dan antioksidan yang terdapat didalam kacang kacangan dangat mudah diproses oleh tubuh karena adanya kandungan lemak tak jenuh. yang mana kita ketahui lemak tak jenuh adalah jenis lemak yang baik dan tidak berbahaya bagi tubuh.    

Inilah resep makanan diet sehat yang menyehatkan dan enak di mulut. Selain membantu adna menurunkan berat badan, makanan ini dapat memanjakan lidah anda dengan rasanya yang enak. Anda tidak perlu lagi menyiksa diri anda dengan memakan makanan yang tidak memiliki rasa atau hambar. Makanan ini membantu anda memenuhi kebutuhan nutrisi didalam tubuh.

semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide