Cara merawat kulit agar putih dan bersih alami

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Merawat kulit merupakan hal yang harus dilakukan oleh setiap orang baik laki-aki maupun perempuan, muda maupun tua. Merawat kulit sejak dini mengcegah penuaan dini pada setiap orang. Biasanya yang rajin merawat kulit adalah wanita. Para wanita menginginkan kulit yang putih dan bersih untuk mendukung penampilan berikut ini cara merawat kulit agar putih dan bersih alami



Membersihkan kulit setiap hari
Kulit tubuh anda harus dibersihkan setiap hari dengan rutin mandi dua kali sehari. Kulit kita sudah memlindungi tubuh kita dari debu, kotoran dan paparan sinar matahari. Untuk menjaga kebersihan dan kebersihannya kita harus mandi menggunkan sabun. Sedangkan untuk kulit wajah kita harus memcuci muka setelah selesai beraktivitas agar debu dan polusi yang memenpel di pori-pori kulit hilang. Sebelum kita melalukan perawatan untuk memutihkan wajah penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit.

Lulur buah sebelum mandi
Lulur membantu untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Karena lulur mengandung bahan yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Banyak produsen yang menjual produk lulur dengan bahan bahan alami sebagai berikut

- Susu,  Susu memiliki banyak bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru. 
- Yogurt, yogurt dapat melembabkan kulit, menggunakan yogut untuk masker wajah berguna untuk mecerahkan kulit. Yougurt merupakan AHA alami yang mengandung asam laktat dan berbagai vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan dan perawatan kecantikan kulit sebagai pembersih,pelembab dan anti inflammatory yang bermanfaat untuk mengikis kulit mati, mengencangkan dan memutihkan kulit.
- Pepaya, Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit.
- Kentang, kandungan didalam kentang baik untuk memutihkan kulit seperti vitamin C, B kompleks dan mineral. Baik sekali unutk menggunkan kentang sebagai lulur atau masker untuk memutihkan wajah atau anda juga bisa mengkonsumsi kentang dengan membuatnya masakan yang enak.
Cara merawat kulit agar putih dan bersih alami, selain kulit pada tubuh. Kulit wajah juga harus dirawat dengan cara berikut ini

Mencuci muka 
Pastikan anda rutin mencuci muka setelah selesai beraktivitas. Anda harus menjaga kebersihan kulit terlebih dahulu untuk membantu memutihkan kulit wajah anda. Membersihkan kulit wajah dengan sabun khusus muka yang cocok untuk anda.

Masker jeruk nipis dan putih telur
Puith telur bisa mebuat kulit anda lebih kencang sedangkan zat yang terdapat pada jeruk nipis dapat mengelussel sel kulit mati sehinggaa mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru. putih telur dapat digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah, caranya sebagai berikut Ambilah putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama, Campurkan kedua bahan tersebut dan panaskan di wajan kecil, Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat, Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples, Masukan ke kulkas sampai dingin, Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibilas.

Masker lemon dan madu
Lemon berfungsi untuk memutihkan kulit  dan meregenerasi sel sel kulit mati dengan yang baru. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu, oleskan ke kulit anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit. Sesudah itu, basuh menggunakan air hangat. Madu memiliki kasiat untuk melembabkan kulit.

Cara merawat kulit agar putih dan bersih alami harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkanhasil yang masksimal. Hasil kulit yang putih dan bersih mendukung dan mempercantik penampilan anda.
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide