Arti Mimpi Hamil Dalam Islam

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Mimpi merupakan bunga tidur yang terjadi kepada seseorang. Mimpi itu sendiri, terkadang ada yang menganggu pikiran kita. Namun tak jarang pula ada yang menganggapnya sepele. Ada yang berpandangan bahwa mimpi merupakan sebuah pertanda akan terjadinya sesuatu. Tak jarang orang- orang berusaha keras untuk mengartikan apa arti mimpi yang sedang dialaminya. Sebagian orang ada juga yang menganggap bahwa mimpi tersebut hanyalah bunga tidur. Tidak ada artinya sama sekali. Namun tetap saja, mimpi tersebut terkadang menganggu pikiran Anda dan Anda pun ingin tahu maknanya. Namun jangan sampai cara memperoleh makna dari mimpi tersebut malah membuat Anda percaya dengan hal ghaib yang belum tentu benar. Berikut ini akan diulas tentang arti mimpi hamil dalam islam.



Mimpi hamil, merupakan dua hal yang bisa membuat dilema. Terutama jika mimpi tersebut dialami oleh seorang perempuan yang baru menikah. Mungkin mereka akan menganggapnya sebagai sebuah pertanda bahwa mereka akan segera hamil dan memperoleh momongan. Namun, ebagian dari mereka juga cemas jika mimpi tersebut hanyalah bunga tidur biasa yang tidak berarti mereka akan segera hamil. Tentu ini akan mmbuat pupus harapan yang sudah dirajut. Lalu, bagaimana jika Anda mengalami mimpi hamil tersebut? Tentunya Anda tidak ingin percaya dengan primbon yang belum tentu benar. Disinilah Anda kan menemukan jawabannya.

Mimpi dalam sebuah hadist, disebutkan memiliki 3 makna. Yang pertama mimpi bisa berarti sebagai bisikan hati. Yang kedua mimpi bisa berarti ditakuti syetan, dan yang ketiga mimpi bisa berarti kabar gembira dari Allah. Berikut ini akan diulas arti mimpi hamil dalam islam, menurut tiga makna hadist tersebut.

1. Arti mimpi sebagai bisikan hati
Arti mimpi dalam islam yang pertama, yaitu sebagai bisikan hati. Jika Anda bermimpi hamil, bisa saja itu adalah bisikan hati Anda sendiri. Yang dimaksud dengan bisikan hati itu sendiri adalah sesuatu yang bisa menjadi keinginan yang kuat dalam hati ataupun sebaliknya. Keinginan untuk hamil begitu kuat, bisa membuat Anda bermimpi hamil. Sebaliknya, ketakutan untuk hamil juga dapat membuat Anda bermimpi hamil.

2. Arti mimpi sebagai pertanda ditakuti syetan
Arti mimpi sebagai pertanda ditakuti syetan biasanya terjadi ketika Anda memperoleh mimpi yang menakutkan ataupun tidak diinginkan. Hal ini bisa terjadi ketika Anda lupa berdoa sebelum tidur ataupun hal lain.

3. Arti mimpi sebagai kabar gembira dari Allah
Arti mimpi hamil yang terakhir, yaitu merupakan kabar gembira dari Allah. Hamil memang hal yang palin ditunggu- tunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Bisa saja, lewat mimpi hamil tersebut Allah memberikan kabar gembira bahwa Anda akan segera hamil dan memperoleh momongan. Hal tersebut karena usaha dan doa Anda yang begitu kerasa kepada allah. Maka allah memberikan kabar gembira lewat mimpi.

Itulah arti mimpi hamil dalam islam. Agaknya Anda harus lebih berhati- hati dalam mentafsirkan mimpi yang dialami. Agar tetap sesuai dengan koridor islam dan tidak mempercayai hal- hal takhayul.


semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide