Manfaat Air Sperma

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Manfaat Minum Sperma – Sperma, dalam sudut pandang dunia kesehatan, air mani dianggap sebagai substansi biologis dari pria yang digunakan untuk membuahi sel telur dari wanita dalam proses pembuahan telur-sperma. Air mani atau cairan semen juga dikenal dengan istilah seminal fluid yang memiliki kandungan spermatozoa.. Guna mendapatkan manfaat sperma, seorang wanita harus menelan sperma. Bagi beberapa orang manfaat menelan sperma adalah mitos, namun ada juga yang menilai manfaat sperma bagi wanita. Pada kenyataannya manfaat air mani memang mengandung banyak zat-zat gizi yang bagus untuk kesehatan.. Setelah mengetahui fakta tentang khasiat manfaat sperma di atas. Apakah Anda tertarik untuk mencoba mengkonsumsinya? *** Demikianlah artikel 7 Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan dari Sayanda.com. Jika sahabat Sayanda mempunyai pertanyaan seputar artikel 7 Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan dan Kecantikan; jangan sungkan untuk bertanya.. Manfaat lain dari air mani, dan sperma yang terkandung dalam air mani yang mungkin anda belum tahu adalah air mani dan sperma merupakan anti depressant, terutama pada wanita. Hal ini disebabkan oleh kandungan spermophagia yang ada di dalam air mani, dan sperma pada khususnya.. Inilah manfaat menelan sperma pria bagi wanita – Khasiat utama dari sperma pria adalah sebagai pemicu kehamilan wanita, jika didasari dengan persamaan sama-sama subur. Tapi ternyata, sperma pria juga memiliki khasiat lain yang sebelumnnya tidak pernah Anda bayangkan..

6 manfaat menelan sperma bagi wanita - youtube

Manfaat Air Mani – Air mani atau disebut juga sperma hingga saat ini masih menjadi bahasan tabu. Padahal air mani merupakan cikal bakal kehidupan yang harus dipahami fungsi, kandungan serta manfaatnya. Hanya dianggap sebagai titik awal kehidupan, sperma rupanya memiliki manfaat mengejutkan bagi tubuh.. Jika anda tau manfaatnya sperma pria pasti anda tidak akan membuang-mbuangnya begitu saja. Karena dibalik sperma memiliki khasiat yang bagus khusus buat kulit wajah wanita, dll. Katanya sih sperma ....

manfaat dan risiko menelan sperma saat seks oral - uzone

Air mani dan sperma berwarna putih keruh, dan ini disebabkan karena tingginya kandungan protein dalam air mani. Selain protein dan sel sperma, di dalam air mani pria juga terdapat beberapa kandungan nutrisi lain seperti asam arkobat, fruktosa, zat besi, kalsium, magnesium, sodium, potasium, vitamin B12, kalori, dan air.. Selain hal tersebut, berikut adalah manfaat lain sperma untuk kesehatan. Penuh nutrisi. Sperma dikenal kaya akan nutrisi. Sperma mengandung berbagai macam nutrisi penting seperti seng, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat, dan ensim lainnya. Rendah kalori. Sperma dikenal rendah akan kalori.. Tapi jangan khawatir, sperma tidak dapat hidup di permukaan atau di dalam kolam air panas, kolam renang, atau sejenisnya karena sebagian besar kolam renang dan kolam air panas telah dicampur dengan bahan kimia yang akan membunuh sperma segera. Bahkan di dalam air biasa yang tidak terkontaminasi, sperma hanya bisa hidup dalam beberapa hari saja..
semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide