Inilah Buah Terbaik Untuk Diet Sehat

selamat datang di website kami ini, disini kami menyajikan sebuah website tentang informasi online
Diet buah artinya program diet dengan mengkonsumsi buah-buahan. Buah-buahan kaya akan vitamin. Manfaat buah sangat baik untuk pencernaan dan buah sering digunakan sebagai salah satu bahan untuk campuran di dalam produk kecantikan seperti kosmetik. Tidak heran banyak orang yang memanfaatkan buah sebagai sumber air yang dibutuhkan oleh tubuh khususnya kulit untuk menjaga kelembapan. Buah –buahan juga merupakan sumber antioksidan alami contohnya ras beri-berian seperti strawberry, blueberry, raspberry dan teman-temannya mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. banyak sekali manfaat buah untuk kesehatan karena itu, buah sering digunakan untuk dijadikan menu makanan didalam program diet. Berikut buah terbaik untuk diet sehat :



Pisang  
Memakan pisang dipagi hari  sebagai sarapan dapat menghasilkan energi untuk memulai beraktivitas. Satu buah pisang ukuran sedang mengandung  sekitar 110 kalori. Serat yang terdapat pada 1 buah pisang ukuran sedang sekitar 3 gram sehingga sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan menunda rasa lapar. Pisang juga tidak mengandung lemak dan kolesterol jadi aman dikonsumsi bagi penderita kolesterol tinggi dan orang yang ingin menurunkan berat badan. Konsumsi  3-4 buah pisang sebagai menu sarapan anda sangat baik untuk memulai beraktivitas dan efektive untuk menurunkan berat badan.

Semangka  
Semangka tidak mengandung lemak sama sekali kadar air yang tinggi didalam semangka sangat bagus untuk melembabkan kulit dan membuat anda merasa kenyang lebih lama. Semangka mengandung Vitamin A dan C cukup besar. Mengkonsumsi semangka sangat bagus untuk orang yang sedang melakukan program diet karena kadar air yang tinggi dapat menghasilkan energi dan menggantikan cairan yang hilang didalam tubuh.

Apel  
Apel adalah buah yang paling sering digunakan untuk dibuat menjadi berbagai jenis makanan seperti dessert atau makanan pencuci mulut. Apel mengandung A, B1,B2, B3, B5, B6 dan vitamin C serta terdapat juga sejumlah mineral seperti kalsium, magnesium, potasium, zat besi, zinc dan unsur lainnya seperti fitokimian, serat, tanin, baron dan asam tartar. Kasiatan dari mengkonsumsi buah apel adalah mencegah kanker, menyehatkan saluran pencernaan, pencegah flu, melamcarkan pernapasan ,merawat gigi, mencegah timbulnya penyakit alzaimer dan terutama membantu menurunkan berat bandan. 

Jeruk   
Buah jeruk sering sekali atau mudah kita temukan dipasar. Harga yang terjakau dan tidak sulit untuk ditemukan. Jeruk adalah buah yang sering dijadikan menu diet. Rasanya yang segar membuat pecinta buah sering bereksperimen untuk membuat makanan yang sehat dan bagus untuk diet. Jeruk kaya vitamin C yang tinggi serta mengandung air dan serat membantu untuk menunda rasa lapar serta kandungan kalorinya yang relative kecil menjadikan buah jeruk sebagai menu diet.

Kiwi  
Buah ini mengandung vitamin C dua kali lipat dibandingkan jeruk dan serat. Kandungan ini membantu untuk mengurangi nasfu makan. Kiwi juga rendah kalori sehingga sangat baik untuk menjaga berat badan. 
Pada dasarnya buah-buahan sangat baik untuk kesehatan dan menjadi bahan makanan yang baik untuk dikonsumsi orang-orang yang berdiet. Penuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan mengkonsumsi buah-buahan secara seimbang akan membantu untuk menurunkan berat badan dan menghindarkan kita dari segala macam penyakit. Dukunglah juga cara berdiet anda dengan berolahraga dan istirahat yang cukup.



semoga setelah membaca artikel kami, anda bisa mendapatkan sebuah ide